Foto Seksi Vitalia Sesha

Vitalia Sesha, siapa yang tidak pernah mendengar kabar tentang seorang model seksi ini? Siapa pula yang tidak mendengar sepak terjangnya? Hahahaha... Kalau memang yang baca tulisan ini masih bingung mengenai Vitalia Sesha, ada baiknya saya jelaskan sedikit sepak terjang model seksi ini.

Nama Vitalia Sesha akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan di hampir seluruh Nusantara. Di televisi hampir setiap ada berita, sudah dipastikan berita seputar Vitalia Sesha juga ada. Vitalia Sesha menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini dikarenakan diduga memiliki hubungan spesial dengan Ahmad Fathanah, tersangka dalam kasus suap impor daging SAPI.

Perempuan cantik ini mendapatkan uang dari Fathanah yang kemudian digunakannya untuk membeli Honda Jazz putih dengan plat nomor spesial B 15 VTA. Namun saat ini pihak KPK sudah menyita mobil tersebut beserta jam tangan Chopard milik sang model.

Yah saya kira hanya segitu dulu sekilas info soal Vitalia Sesha yang menjadi topik perbincangan akhir-akhir ini. Yang ingin saya share disini bukan mengenai kasus Vitalia Sesha tapi lebih kepada sisi lain dari Model Seksi Vitalia Sesha, yakni foto-foto seksinya.
"Memangnya Seksi"

"Ya iya dong, namanya juga model"

"Wah..wah... mana coba saya intip"

"Jiahhhhh... banyak tuh di internet, coba aja googling atau yahiing..., tapi kalau ga ketemu, nih.. liat Foto Seksi Model Vitalia Sesha di bawah ini.."

"Dari majalah dewasa ya ngambilnya?"

"Lha, kan dah tau!!!!!"

"Dari kemaren ane ubek-ubek itu web, wakakakakakkk"

"Wuasemmmmm!!!!!"

Foto Seksi Vitalia Sesha
Foto Seksi Vitalia Sesha

Foto Seksi Vitalia Sesha

Foto Seksi Vitalia Sesha

Foto Seksi Vitalia Sesha
LihatTutupKomentar
Cancel