Trend Arisan Seks Pelajar

Trend Arisan Seks Pelajar
Sebelumnya saya mohon maaf dengan judul artikel yang barangkali sedikit vulgar. Saya hanya bingung mau memberi judul apa, karena tulisan kali ini memang berhubungan dengan dengan dua kata terakhir dari judul di atas, Arisan Seks. Yah, seperti yang kita dengar dari pemberitaan beberapa televisi swasta belakangan ini, Arisan Seks sepertinya menjadi berita utama lain selain mundurnya Menpora, Andi A. Mallarangeng dengan Hambalangnya, Bupati Aceng, dan tentu saja Kasus Bank Century yang terlindas ketiga berita di atas.

Arisan Seks ini sendiri ditengarai dilakukan oleh sekelompok siswa SMA di timur pula Jawa, tepatnya di Situbondo. Berita mengenai arisan ini sudah saya dengar di seminggu yang lalu dari stasiun tv Trans7. Namun karena mendapat perhatian dari banyak pihak, berita mengenai Arisan Seks ini akhirnya diburu beberapa stasiun televise lainnya. Bahkan diadakan tim khusus untuk melacak keberadaannya.
Trend Arisan Seks Pelajar Situbondo
Tentu ada yang bertanya-tanya, bagaimana praktek dan penerapan dari arisan seks ini. Sebenarnya mudah sekali. Semua tentu sudah paham arti kata arisan, kata seks apalagi, ya sudah, tinggal diartikan sajalah. Jelasnya, menurut berita yang saya dengar, sekelompok pelajar ini melakukan praktik seks bebas dengan system arisan. Bergilir untuk masing-masing orang. Dananya barangkali diperoleh dengan cara patungan atau semacam iuran. Dari dana yang terkumpul, mulai dilakukan undian atau memang sudah diundi sebelumnya, siapa yang mendapat giliran untuk berkencan dengan PSK.

Sebenarnya, jauh sebelum Arisan Seks Pelajar ini terungkap, arisan semacam ini sudah ada di bumi Indonesia. Public Secretlah namanya. Namun arisan ini dilakukan oleh orang-orang dewasa dan berduit, tidak seperti yang sedang santer diberitakan saat ini.

Kata kunci terkait:
Arisan seks, arisan sex pelajar, arisan situbondo, pelajar main psk,
LihatTutupKomentar
Cancel