Foto Panas Tina Toon

Siapa yang tidak mengenal Tina Toon? Mantan penyanyi cilik ini kembali membuat heboh bukan karena vokalnya tapi karena foto panasnya di sebuah majalah dewasa baru-baru ini. Dalam foto tersebut, Agustina Hermanto atau Tina Toon tampil memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya.

Sementara itu, menurut Tina Toon, foto panasnya yang beredar atau yang terpampang di majalah pria dewasa itu bukan sesuai asli atau ketika pemotretan terjadi. "Di cover tersebut memang terlihat seperti benar atasnya terbuka. Tapi pas foto I'm wearing panty (celana dalam), basic pants, komplet, nah pas di foto jatuhnya berbeda," sedikit penjelasany langsung dari Tina.

Alasan Tina berani berpose sedikit panas adalah karena dirinya saat ini sudah beranjak dewasa. Lagi pula, foto panas Tina Toon kali ini merupakan pengalaman pertamanya tampil di majalah pria dewasa.

Lebih lanjut Tina menjelaskan, "Ya, ini peralihan dari anak-anak ke dewasa. Foto tersebut lebih ke pengalaman. Kenapa mau, karena temanya it's about transformation, changes, Asian beauty look, temanya oke. Mereka mau menunjukkan art, dan eksentrik, bukan foto asal. Pas difoto lengkap kok dalamnya. Cuma seolah-olah aku enggak pakai. Pro dan kontra pasti ada," jelas Tina.

So, terserah publik yang menilainya. Bagi yang penasaran, dibawah ini saya sajikan foto-foto panasnya Tina Toon.
Foto Panas Tina Toon
Foto Panas Tina Toon
Foto Panas Tina Toon
LihatTutupKomentar
Cancel