Band Vierra Berganti Nama

Band Vierra Berganti Nama - Vierra, sebuah band lokal kita dengan vokalis seorang cewek, siapa yang tidak mengenal mereka? Menurut berita yang beredar, Band yang digawangi oleh Kevin (piano/keyboard), Widi (vokal), Trian (drummer) dan Raka (gitar) ini bakal mengganti nama band mereka. Bukan lagi dengan nama Vierra tapi nama lain yang masih dirahasiakan.

Pergantian nama ini bukan asal-asalan, mengingat mengganti nama sebuah band bisa saja mengurangi kepopuleran band tersebut (mungkin tidak berlaku untuk Peterpan -> Noah Band). Namun pergantian nama ini memiliki alasan tersendiri. Alasan "by gejolak" Band Vierra mau mengganti nama karena mereka telah resmi keluar dari label yang selama ini menaungi mereka. Kurang lebih empat tahun mereka bernaung di bawah label rekaman Musica Studio, namun di akhir tahun 2012 ini band Vierra dikabarkan resmi keluar dari label rekaman ini.

Entah apa hubungannya naman Vierra dengan label rekaman Musica Studio, namun menurut pengakuan Kevin Aprilio, salah satu pentolan band Vierra, dengan berakhirnya kerja sama antara Vierra dan Musica Studio, mereka merasa perlu untuk mengganti nama band. Pergantian nama band ini diklaim oleh mereka bisa mengubah image mereka. Walaupun berubah nama, Kevin pun menegaskan kalau tidak akan ada perubahan personil.
Band Vierra Berganti Nama
Nama Baru Band Vierra
Apa nama baru yang bakal menggantikan nama Vierra? Saat ini semua masih bertanya-tanya, termasuk para fansnya. Namun menurut pengakuan dari beberapa personil band Vierra, pergantian dan pengumuman nama band akan dilakukan pada awal tahun depan (2013) dimana menurut rencana mereka akan merilis singel dan album baru mereka.

So, bagi penggemar kelas berat band Vierra yang penasaran dengan nama baru band ini, harap bersabar hingga januari tahun depan.

kata kunci terkait"
#nama baru band vierra #foto widi vierra #album baru band vierra #mp3 band vierra #biodata vierra band #lagu vierra band #kata vierra band #vierra band 2010 #vokalis band vierra #vierra band 2011 #sejarah vierra band
LihatTutupKomentar
Cancel