Dec 3, 2012

Fani Oktora Pasca Perceraian

Fani Oktora, nama ini tiba-tiba saja melejit dan menjadi bahan pemberitaan berbagai media beberapa hari belakangan ini. Saya yakin, semua kita sudah mendengar kabar tentang Fani Oktora ini, karena memang terus diberitakan 1-2 hari belakangan ini di layar kaca. Lalu, apa kabarnya Fani Oktora setelah perceraiannya itu?

Menghadapi kenyataan diceraikan setelah empat hari menikah, hampir seluruh keluarga besar Fani Oktora sangat kecewa atas perlakuan Bupati Garut Bapak Aceng Fikri ini. Menurut informasi yang beredar, Bupati Garut, Bapak Aceng Fikri menikahi Fani (18 tahun) pada tanggal 16 Juli 2012 di rumah pribadinya. Sudah lama ternyata. Proses pernikahan itu disaksikan juga oleh kedua orang tua Fani Oktora. Pernikahan itu disaksikan kedua orangtua Fani.
foto fani oktora
Kekecewaan keluarga besar Fani Oktora timbul setelah empat hari kemudian Fani diceraikan oleh sang Bupati dengan alasan Fani tidak perawan lagi. Melalui SMS, Bapak Bupati menjatuhkan talak tiga untuk Fani..
"Fani diceraikan bupati dengan alasan yang tidak masuk akal, misalnya, tidak perawan. Kami keluarga, khususnya Fani, dengan kejadian dan pemberitaan yang telah menyebar luas ini, hanya ingin Bupati Aceng minta maaf kepada kedua orangtua korban dan keluarga besarnya. Itu saja kok," kata Ujang, salah seorang kerabat dekat Fani Oktora.
Yah, kabar terakhir mengenai keadaan Fani Oktora tidak saya ketahui, namun yang pasti adalah pihak keluarga Fani hanya meminta ada permintaan maaf dari Bapak Bupati. (kompas)

Related Posts

Fani Oktora Pasca Perceraian
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...