Inilah Fitur dan Layanan Kesehatan Online SehatQ.com

Inilah Fitur dan Layanan Kesehatan Online SehatQ.com

Inilah Fitur dan Layanan Kesehatan Online SehatQ.com. Internet bukan menjadi sebuah barang asing lagi untuk saat ini. Dia sudah menjadi kebutuhan. Segala kemudahan yang diusungnya mendapat sambutan hangat. Dan perlu diktehui, bukan hanya generasi milenial yang hidupnya tidak terlepas dari dunia internet, generasa tua yang melek internet juga cukup banyak jumlahnya. Semua karena kemudahan-kemudahan yang tercipta berkat kehadiran internet.

Hidup kita serasa berada dalam genggaman. Smartphone yang super canggih hadir membawa terobosan-terobosan yang barangkali sebelumnya kita anggap mustahil. Salah satu contohnya adalah fasilitas layanan kesehatan online.

Mungkin sebelum internet bisa kita nikmati secara leluasa seperti sekarang ini, banyak keluhan seputar masalah kesehatan yang belum tercerahkan. Bisa saja hal ini disebabkan oleh fasilitas kesehatan atau tenaga kesehatan yang kurang. Atau barangkali prosedur layanan kesehatan yang menyulitkan seperti antrian panjang, banyaknya loket yang harus kita datangi dan lainnya.

Bercermin dari kesulitan-kesulitan yang dihadapi itu, mereka yang memiliki perhatian khusus akan dunia kesehatan menghadirkan situs sehatq.com. Kehadiran situs ini dimaksudkan agar bisa menampung semua keluhan seputar masalah kesehatan sekaligus memberikan pencerahan.

Terobosan yang dihadirkan dalam bentuk situs kesehatan berbasis online ini bukan tanpa pertimbangan. Saat ini hampir segala informasi bisa didapatkan semua orang lewat internet termasuk informasi kesehatan. Masyarakat kita saat ini sudah melek internet. Karenanya, dengan layanan kesehatan online berbasis website ini diharapkan semua orang dari Sabang sampai Merauke bisa mengaksesnya. Apalagi berbagai fitur dan layanan yang disediakan cuup lengkap untuk membantu mencerahkan masyarakat.

Fitur dan Layanan Kesehatan Gratis di SehatQ

Bukan hanya ikut ramai. SehatQ.com adalah benar-benar sebuah layanan kesehatan online yang profesional. Beberapa fitur dan layanan yang ditawarkan di sana cukup membantu kita yang haus akan informasi kesehatan. Berikut daftar Fitur dan Layanan Kesehatan Gratis di SehatQ:

Direktori Artikel Kesehatan

Saya menyebutnya sebagai direktori karena di situs ini kita bisa mendapatkan pencerahan melalui berbagai tulisan-tulisan dengan topik kesehatan. Entah artikel seputar kehamilan, pola hidup sehat, asupan gizi, kesehatan ibu dan anak ataupun artikel yang membahas segala jenis penyakit ada di situs ini.

Fitur Chat Dengan Dokter

Kalau di dunia nyata anda belum berhasil berkonsultasi dengan dokter, maka situs SehatQ.com sudah menyediakan fitur ini untuk anda. Kita bisa berkonsultasi kesehatan, penyakit, obat-obatan atau membooking dokter melalui chating.

Informasi Dokter dan Rumah Sakit

Inilah Fitur dan Layanan Kesehatan Online SehatQ.com

Selain memiliki koleksi artikel kesehatan, fitur lain yang juga tidak kalah penting adalah Informasi Dokter dan Rumah Sakit. Informasi yang berkaitan dengan rumah sakit baik itu alamat, nomor ponsel, jadwal praktek dokter dan hal-hal teknis lainnya tersedia lengkap di situs ini.

Booking Dokter

Buat siapa saja yang malas ke rumah sakit, saya anjurkan mencoba fitur ini. Dengan bantuan layanan Informasi Dokter dan Rumah Sakit, kita bisa chatting dan mengatur waktu bertemu langsung dengan dokter sesuai dengan jenis keluhan kita.

Toko SehatQ

Seperti rumah sakit pada umumnya yang menyediakan apotik, situs SehatQ.com juga menyediakan layanan serupa. Segala jenis produk obat-obatan baik herbal dan non herbal ada di sana. Layaknya belanja online, kita hanya perlu mencari obat-obatan atau suplemen yang kita butuhkan, memesannya, melakukan pembayaran dan menunggu barangnya diantar.
Inilah Fitur dan Layanan Kesehatan Online SehatQ.com

Nah, barangkali hanya ini saja dulu informasi yang bisa saya bagikan seputar Fitur dan Layanan Kesehatan dari SehatQ.com. Jangan lupa untuk mampir ke situsnya jika ada info-info seputar kesehatan yang belum dipahami dengan benar. SehatQ siap mencerahkan anda.
LihatTutupKomentar

13 Komentar

Cancel