Jan 6, 2017

Bupati Katingan Mengawali Perselingkuhan di 2017

Bupati Katingan Mengawali Perselingkuhan di 2017. Memang selingkuh itu nikmat. Bisa nikmati kenikmatan milik orang lain dengan cuma-cuma dengan satu syarat : suka sama suka. Selain syart tadi, ada juga berselingkuh hanya untuk kesenangan semata, ada pula yang menjadi mata pencaharian, mengais rupiah.

Nah, khusus perselingkuhan yang dilakukan oknum pejabat, Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie bisa dibilang pemecah rekor khusus untuk tahun ini. Pasalnya, baru saja beredar kabar kalau Bupati Katingan, Kalimantan Tengah ini kepergok sedang mereguk kenikmatan dari istri seorang perwira polisi di sebuah kamar kost.
Bupati katingan, farida yeni selingkuh
http://batam.tribunnews.com
Kisah ini terkuak berkat kecurigaan suami FY selama ini terbukti. SH yang adalah suami FY memergoki langsung perselingkuhan Bupati Katingan ini.

Jan 1, 2017

Malam Tahun Baru 2017, Aceh Kembali Diguncang Gempa

Sementara di berbagai belahan dunia orang menyambut kedatangan tahun baru 2017 tak terkecuali di Indonesia, gempa bumi ternyata datang mengguncang Aceh. Tercatat gempa yang mengguncang Aceh kali ini berkekuatan 4,9 skala richter.

Seperti yang dilansir Detik, lokasi gempa ada di kedalaman 54 km dan berjarak 102 km dari Banda Aceh. Tak ada informasi peringatan tsunami. 
Malam tahun baru 2017 aceh gempa bumi
source detik.com

Apr 8, 2016

Surat Terbuka Untuk Ahmad Dhani

Maaf ya, surat ini saya nemu di kolom komentar di FB Dukungan . Komentatornya adalah Rega Esjepe. Disimak ya suratnya, pake bahasa jakarte....

Ahmad Dhani yang terhormat......
Gue paham selama ini lu koar - koar demi untuk mencegah warga Jakarta pilih Ahok.
Gue sangat paham maksudnye....
karena lu ingin warga Jakarta dapet pemimpin Muslim pan?
Itu kaga salah, hak lo koar - koar!!
Hak gue juga dong, mau milih siape??

Nah Tapi yang gue ga demen ni lu itu berasa sok suci aja!!
Ga usah deh lu ceramah..........
Kite kite nih udah paham tentang apa yang lu maksud...
Apalagi partai - partai Islam.
Eh Dhani, lu belum nongol di dunia, itu Partai Islam juga udah ada di dunia!!
Jadi lu kaga usah ceramahin partai - partai Islam deh!!

Lu pan bilang tuh, Partai - partai Islam yang dukung Ahok, menjual Iman?
Lha Gue mau nanya, bisnis lu selama ini, lu kerja sama ame siapa?
muslim apa non muslim?
Gue sih kaga liat  sapa aja mitra bisnis lu tapi yang jelas nih,
yang gede banget kelihatan, lu pan pernah dikontrak jadi juri juga ame Tipi ne si cina kapir juga pan?
Nah lu makan tuh duit cina kapir juga??
Semua album - album dan hasil karya lu, apa lu mastiin yang beli muslim semua????
Penjual CD/VCD...........
Pembeli........apa semua ntuh muslim?
Lu bisa mastiin kaga??
Lu ini yah sama aja ama Donald Trump!!
Donald Trump ngaku benci Muslim tapi dia makan juga dari hasil orang Muslim.
Nah lu juga sama, Anti kapir tapi lu juga makan tuh dari hasil orang kapir..........
Bener kaga nih gue ngomong?

Lu jangan bilang Preketek deh!!
kalo lu masih bilang Preketek?
Nih gue mo tanya juga, ngape Vokalis band lo DEWA itu dari yang pertama ampe yang sekarang kapir juga vokalisnye??
Non muslim lu bilang kapir pan?
Emang kaga ada ya Vokalis muslim?
Sampe kapir lo pake juga???
Mengape Ari Lasso lu pilih? Trus lu pecat Ari Lasso lu Ganti Once Mekel?
Bisa jawab kaga lo?

Makanya lu kaga usah deh ceramahin partai - partai Islam jual iman?

Emang lu juga kaga jual iman?
Lu pan makan juga dari hasilnye si kapir??!!
Mikir dong!
Jadi yang penjilat kapir sapa nih?
Lu makan dari hasil kapir, penjilat

May 10, 2015

Inikah Inisial Nama Artis Yang Nyambi PSK?

Nama-nama artis yang diduga kuat terlibat dalam prostitusi online yang sedang dibongkar bisnisnya oleh polisi kembali terkuak. Setelah menangkap basah seorang artis berinisial AA, baru saja beberapa menit yang lalu tadi saya mendapat informasi dari merdeka.com kalau saat ini muncul lagi inisial-inisial terbaru artis-artis ibukota selain menjadi artis juga bekerja di dunia prostitusi dengan bayaran yang lumayan tinggi, bisa jutaan sampai ratusan juta.
Inikah Inisial Nama Artis Yang Nyambi PSK?
Okelah tidak perlu berlama-lama, berikut saya share inisial terbaru artis-artis yang kerja sampingannya menjalani dunia prostitusi.
  • TB Rp 200 juta
  • JD Rp 150 juta
  • RF Rp 60 juta
  • CS Rp 60 juta
  • MT Rp 55 juta
  • KA Rp 55 juta
  • SB Rp 55 juta
  • CW Rp 50 juta
  • PUA Rp 45 juta
  • NM Rp 40 juta
  • CT Rp 40 juta
  • UJ Rp 35 juta
  • LM Rp 35 juta
  • DL Rp 30 juta
  • BS Rp 30 juta
  • AA Rp 25 juta
  • FNP Rp 20 juta
Entah siapa saja inisial artis di atas. Yang pasti saya hanya berbagi info saja. silahkan menuju merdeka.com dan mengorek isinya. Oh ya, nama-nama di atas ternyata sudah beredar setahun yang lalu di forum kaskus. Entah kenapa baru dijajal sekarang. Salam.