Cara Sukses Bermain Game Flappy Bird

Cara Sukses Bermain Game Flappy Bird. Sebenarnya Game Flappy Bird ini sudah dirilis sejak sejak tahun lalu. Pastinya adalah pada bulan Mei 2013. Saat perilisannya, Game Flappy Bird ini sudah diperuntukan perangkat berbasis iOS dan Android. Awalnya memang sepi-sepi saja game ini. Namun, Game Flappy Bird ini mendadak populer dan menjadi bahan perbincangan para netter di media sosial pada awal 2014.

Saya yakin semua orang saat ini, khususnya penggemar game sudah tahu apa itu Flappy Bird. Game yang dibuat oleh Nguyen dari Vietnam ini sedang hangat diperbincangkan dan saya adalah salah satunya.
Cara Sukses Bermain Game Flappy Bird
Awalnya saya menyangka kalau cara memainkan game Flappy Bird ini adalah sangat mudah. Dan ternyata dugaan saya tidak salah. Memang mudah memainkan Game Flappy Bird ini. Cara memainkan Flappy Bird cukup mudah yaitu hanya dengan mengetuk jari ke layar ponsel berulang kali. Tujuannya agar membuat si burung selalu terbang, dan burung itu diharuskan melewati pipa-pipa berwarna hijau. Tidak ada tantangan lain dari  game ini! Namun kesulitan pun muncul ketika kita sulit melewati pipa-pipa hijau tersebut. Dan inilah letak kesulitan dari Game Flappy Bird ini.

Oleh karena itu, melalui tulisan ini, saya hanya ingin bertanya pada semua penggemar game Flappy Bird. Adakah cara atau cheat yang bisa membantu kita dalam permainan ini? Mohon pencerahannya.

Berikut sebuah video bagaimana cara memainkan game flappy bird. Tapi saya merasa, permainan dalam video ini cukup buruk. Bagaimana menurut anda?
Oh ya, jika sobat tidak emiliki ponsel pintar, sobat bisa juga memainkan game ini secara online dan melalui komputer di tautan ini. Selamat mencoba.

Comments

  1. wah ada-ada aja ya game nya. Kenapa harus di cheat mas? kan malah lebih asyik maen game secara naturan :D

    ReplyDelete
  2. kalau pas lagi maen game, jangan sampai lupa belajar (kalau masih sekolah), jangan lupa bekerja (kalau sudah bekerja) ehehehe :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo