Heboh, Bikini Mariana Renata

Heboh, Bikini Mariana Renata. Dunia maya kembali dihebohkan dengan beberapa lembar fot lawas milik Mariana Renata. Saya bilang foto lawas karena sebenarnya foto ini sudah ada atau dijepreeeeett sekitar tahun 2011 kemarin. Entahlah, kenapa tidak langsung heboh pada waktu itu? Kenapa justru sekarang?? Lalu, sebenarnya apa yang heboh dibalik pemberitaan tentang Foto Bikini Mariana Renata ini?

Setelah mencari informasi sana sini, ternyata yang menghebohkan tersebut selain Mariana Renata memakai bikini yang super seksi juga ada hal lain yang aneh. Siapa yang bisa menyangka penampilan Mariana di atas catwalk pada saat itu begitu menarik perhatian para juru foto? Saking minim dan ketatnya bikini yang dipakai Mariana, membuat rambut kemaluan model ini terlihat menyembul keluar. Sebenarnya sih biasa saja. Namun apalah yang tidak biasa dengan orang-orang Indonesia yang sudah melek teknologi seperti saat ini?? Aneh..
Akh, sudahlah... buat yang penasaran dengan foto Bikini Mariana Renata, langsung saja main-main ke website yang pertama kali mempublikasikannya di sini.
LihatTutupKomentar

6 Komentar

Cancel