Jejaring Sosial Alternatif Selain Facebook

Jejaring Sosial Alternatif Selain Facebook
Apa situs jejaring social yang paling popular jaman ini? Saya yakin semua pasti menjawabnya; Facebook. Dan memang tidak dipungkiri kalau situs jejaring yang satu ini menjadi jejaring yang paling populer untuk saat ini selain twitter. Setiap hari, puluhan bahkan ratusan anggota baru membuat akun di facebook.

Namun di balik itu, ternyata banyak juga pengguna facebook yang mulai merasa jenuh dengan situs ini, termasuk saya. Mungkin karena kurang aktif atau entah apa itu alasannya, akhir-akhir ini saya mulai merasa kurang greget lagi dengan facebook. Apakah anda salah satunya? Jika demikian, berikut ini saya berikan jejaring sosial di internet selain twitter dan facebook. Situs apa sajakah itu?
Jejaring Sosial Alternatif
Jejaring Sosial Alternatif Selain Facebook
  • Historee, jejaring yang satu ini karya anak bangsa, saya pernah membahasnya di blog ini. Silahkan baca di sini : Historee, Social Network Terbaru Anak Bangsa
  • Foursquare: jejaring ini mungkin sudah tidak asing lagi. Foursquare merupakan jejaring yang berbasis sosial dimana fungsi utamanya adalah kita bisa mengetahui lokasi seorang teman kita.
  • Pinterest: Pinterest adalah salah satu jejaring sosial populer saat ini. "Pinterest merupakan sebuah jejaring sosial alternatif yang menghadirkan fitur simpel seperti berbagi foto," ujar Christopher Gentile, CEO dari jejaring sosial iBoard.
  • Roamz: jejaring ini fungsinya akan memberitahu kita ketika ada hal-hal atau kejadian menarik di sekitar lokasi dimana kita berada. Satu lagi, layanan ini kita juga bisa menulis status dan berbagi foto.
  • Path: jejaring sosial ini memberikan kita kemudahan untuk berbagi foto dan pesan namu jumlah koneksi kita hanya dibatasi hanya 150 koneksi.
  • Nextdoor: Ini merupakan jejaring yang tergolong masih baru. Para penggunanya juga masih di seputar wilayah Amerika saja. Fungsi jejaring ini termasuk menarik karena memudahkan orang mecari lokasi kita. Ketika kita bergabung dan memasukkan alamat maka secara otomatis situs ini menempatkan keanggotaan di internet sesuai dengan wilayah dan lokasi kita menetap.  Rating: 4.5

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo