Historee, Social Network Terbaru Anak Bangsa

Historee, Social Network Terbaru Anak Bangsa.  Beberapa hari belakangan, iseng saya main ke beberapa situs  Indonesia sekedar untuk baca-baca. Beberapa informasi yang menurut saya masih segar langsung saya santap. Mulai dari artikel soal pilkada Jakarta Putaran kedua nanti antara Jokowi- Ahok vs Foke Nara, beberapa tentang teknologi, gadget-gadget, foto-foto panas Nikita Mirzani yang menurut Google Insight Search mengalami lonjakan penjacria selama tujuh hari terakhir, tidak lupa juga informasi berubahnya Peterpan menjadi Noah Band  dan beberapa artikel lainnya. Dari sekian banyak informasi yang saya baca, ada satu artikel yang begitu menarik perhatian saya. Artikel tersebut mengabarkan adanya sebuah Social Network terbaru besutan anak negeri. Namanya Historee, dimana sobat bisa langsung mengakses situs di alamat historee.com.

Historee, Social Network Terbaru Anak Bangsa
Historee yang dalam artian sebenarnya adalah History, merupakan sebuah jejaring sosial terbaru dan merupakan ciptaan anak muda Indonesia yang bisa dibilang kreatif. Sama seprti social network pada umumnya, di Historee para penggunanya dapat berinteraksi satu dengan yang lainnya. Hanya yang membedakannya adalah di Historee, merunut dari arti sebenarnya adalah History dikhususkan menjadi tempat bagi para penggunanya untuk berbagi tentang kejadian atau peristiwa penting yang mereka alami dalam hidupnya. Berbagai kejadian, pristiwa atau sejarah ini tidak dikhususkan untuk personal/manusia tapi juga history untuk organisasi, perusahaan, kepemilikan, kawasan, pemikiran dan lain-lain.
Historee, Social Network Terbaru Anak Bangsa
Jadi, social media ini hanya dikhususkan untuk saling berbagi sejarah. Apa saja. Jadi bukan menjadi tempat curhat, jadi tempat sampah dengan tulisan-tulisan basi, galau, lebai dan yang tidak penting lainnya. Historee itu sejarah, karena itu tulislah hal yang benar-benar bersejarah dalam hidup anda.

Akhir kata, saya hanya mengajak sahabat sekalian yang selama ini begitu mencintai social network asing untuk bisa melirikkan matanya untuk social network yang satu ini. Yah kalau bukan kita yang mensupport dan membesarkannya, lalu siapa lagi? Ini hasil kreatifitas pemuda-pemuda Indonesia. Mari kita sama-sama membesarkan dan mencintainya bila perlu agar bisa terbebas dari jajahan social network asing. Ayo, berikan dukunganmu untuk Historee, Social Network Terbaru Anak Bangsa.

Bagaimana, setuju tidak?? Disini Daftarnya, Ayo..o.o... Historee.Com
Rating: 4.5

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo