Samsung Galaxy S4 Active Anti Air

Samsung Galaxy S4 Active Anti Air - Berita heboh seputar gadget kembali tedengar. Seperti yang baru saja dibicarakan banyak orang, Samsung Galaxy S4 Active Anti Air. Ada kabar yang menyebutkan Samsung bakal meluncurkan ponsel pintar yang tahan banting. Memang belum ada pernyataan resmi dari pihak Samsung, namun model beserta gambar Samsung Galaxy S4 Active Anti Air sudah beredar luas di dunia maya.

Foto dan gambar-gambar Samsung Galaxy S4 Active Anti Air ini pertama kali dipublikasikan oleh situs GSMArena. Dengan beredarnya foto Samsung Galaxy S4 Active Anti Air, dunia technology gadget langsung saja heboh. Kehebohan terjadi lantaran gadget besutan Negeri Ginseng ini disebut-sebut sebagai ponsel yang anti air dan anti debu. Disebutkan, ponsel Samsung Galaxy S4 Active Anti Air ini bisa direndam/dibawa ke dalam air hingga 1 meter selama 30 detik.

Sedikit Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Active Anti Air
Sepsifikasi Samsung Galaxy S4 Active yang saya ketahui antara lain Warna yang digunakan untuk ponsel ini berbeda dengan produk-produk Samsung yang lain karena Samsung Galaxy S4 Active Anti Air tampil dengan warna merah terang. Di bagian belakangnya terdapat empat baut besar di setiap sudut. Samsung Galaxy S4 Active Anti Air dilengkapi dengan lapisan plastic yang berfungsi sebagai penutup lubang pengisian baterai dan juga menghindari kemasukan air. Di bagian depannya terdapat beberapa tombol yang terbuat dari karet yang mana fungsinya terasa ketika hujan.

Samsung Galaxy S4 Active Anti Air yang masih sekedar isu ini memiliki prosesor 1,9 GHz quad-core, tampilan 5 inci full HD, dan kamera 8 megapiksel. Sepintas, posturnya lebih kecil jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S4 dengan kamera 13 megapiksel.

Penasaran bagaimana gambar/foto Samsung Galaxy S4 Active Anti Air? Berikut saya pamerkan…
Foto Samsung Galaxy S4 Active Anti Air

Foto Samsung Galaxy S4 Active Anti Air

Foto Samsung Galaxy S4 Active Anti Air

Foto Samsung Galaxy S4 Active Anti Air
LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel