Ponsel Samsung Dengan Layar Fleksibel

Ponsel Samsung Dengan Layar Fleksibel atau layar yang bisa dibengkokan ini adalah ponsel anyar milik perusahan Samsung Display yang merupakan anak perusahaan dari Samsung Electronics. Memang ponsel dengan layar yang bisa dibengkokan ini belum diedarkan di pasaran kaena menurut rencana, ponsel layar fleksibelini bakal menjadi produk unggulan dalam event pameran Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, Januari 2013 nanti.
Samsung Layar Fleksibel aau dibengkokan
Dari namanya dan sedikit penjelasan di atas, ponsel dengan layar fleksibel ini adalah ponsel yang layarnya bisa dibengkokan (dilengkung). Dengan adanya teknology terbaru ini, barangkali nanti semua produk elektronik bisa saja menirunya. Bisa saja nantiada Smartphone Fleksibel, Televisi Fleksiel dan sebagainya.

Ponsel layar fleksibel ini memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 (267ppi). Ponsel ini didesain khusus untuk smartphone. Masih seputar layar fleksibel, dalam pamrean nanti, Samsung juga akan memamerkan layar berukuran sebesar 55 inci untuk televisi. Wow... kita tunggu saja kegilaan teknologi ini nanti....
LihatTutupKomentar
Cancel