Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2013

Cara Blokir SMS Penipuan

Cara Blokir SMS Penipuan - Sejak harga ponsel mengalami penurunan yang mana mengakibatkan banyak orang bias memilikinya, sejak itu pun penipuan melalui media ini terus terjadi. Modus penipuan pun selalu berubah mengikuti trend. Seperti modus penipuan via melalui media ponsel akhir-akhir ini. SMS Penipuan. Yah, berbagai macam SMS Penipuan melanda jutaan ponsel di Indonesia. Sampai saat ini belum diketahui apakah Penipuan jenis ini terorganisasi atau tidak. Namun karena begitu maraknya sampai-sampai menjengkelkan, termasuk saya sendiri.

Contoh SMS Penipuan (yang tertipu)
SMS MAMA MINTA PULSA
Mama : Tolong Beliin Pulsa 50ribu Ke Nomer Baru Mama 08387583xxxx, Mama Lagi Di Kantor Polisi, Jangan Telpon Dulu, Ne Pake Nomer Temen Mama...
Ane : Iya Bentar Neh Lagi Bangun Tidur..
Mama : Cepet Ya Nak, Soalnya Mama Butuh Banget...
Ane : Kok Nomernya Ganti Bu??
Mama : Iya Nak, Tadi Baru Beli...
Ane : Eh Bu, Ngomong2 Handphone nya Baru Ya?
Mama : Iya, Udah Cepet Beliin, Bawel Amat Si Kamu, Cepet Ya …

Samsung Galaxy S4 Active Anti Air

Samsung Galaxy S4 Active Anti Air - Berita heboh seputar gadget kembali tedengar. Seperti yang baru saja dibicarakan banyak orang, Samsung Galaxy S4 Active Anti Air. Ada kabar yang menyebutkan Samsung bakal meluncurkan ponsel pintar yang tahan banting. Memang belum ada pernyataan resmi dari pihak Samsung, namun model beserta gambar Samsung Galaxy S4 Active Anti Air sudah beredar luas di dunia maya.

Foto dan gambar-gambar Samsung Galaxy S4 Active Anti Air ini pertama kali dipublikasikan oleh situs GSMArena. Dengan beredarnya foto Samsung Galaxy S4 Active Anti Air, dunia technology gadget langsung saja heboh. Kehebohan terjadi lantaran gadget besutan Negeri Ginseng ini disebut-sebut sebagai ponsel yang anti air dan anti debu. Disebutkan, ponsel Samsung Galaxy S4 Active Anti Air ini bisa direndam/dibawa ke dalam air hingga 1 meter selama 30 detik.

Sedikit Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Active Anti Air
Sepsifikasi Samsung Galaxy S4 Active yang saya ketahui antara lain Warna yang digunakan u…

Bintang Sepak Bola Yang Pensiun Tahun 2013

Musim kompetisi sepak bola Eropa 2013/2014 belum dimulai memang. Namun menjelang kompetisi ini dihelat, banyak bintang-bintangnya yang justru memilih untuk pensiun. Hal ini mungkin dikarenakan oleh faktor usia dan memberi kepercayaan kepada yang lebih muda untuk beraksi. Padahal, baru saja kita menyaksikan pesta perpisahan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Fergie yang sudah 26 tahun lebih menjadi arsitek MU akhirnya memilih untuk pensiun.
Selain manager Sir Alex Ferguson, ternyata ada beberapa pemain yang memilih untuk pensiun tahun 2013 ini. Mereka adalah :

David Beckham, (klub terakhir Paris Saint-Germain) - Setelah ikut andil membantu PSG meraih juara musim ini, bintang asal Inggris ini memilih untuk gantung sepatu alias pensiun.Jamie Carragher (Klub Liverpool) - Memperkuat Liverpool sejak 1992 Michael Owen -  Klub Terakhir Stoke CityPaul Scholes (Manchester United) - Bersama MU, Scholes sukses menggaet beberapa gelar bergengsi termasuk treble winners di tahun1999.Cristo…

Rute Mandala Air Ke Yogyakarta

Seperti yang sudah diklaim banyak orang, Mandala Airlines merupakan sebuah maskapai penerbangan domestik yang melayani penerbangan di wilayah Indonesia dengan tarif yang terjangkau. Informasi terbaru dari maskapai penerbangan Mandala Airlines kali ini adalah sudah dibukanya rute penerbangan baru yakni dari Jakarta ke Yogyakarta. Rute ini akan melayani penerbangan setiap harinya.

Alasan utama dibukanya rute Jakarta - Yogyakarta ini dikarenakan oleh seringnya Yogyakarta menjadi menjadi salah satu tujuan wisata terkemuka di Indonesia. Entah itu wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara, secara garis besar, banyak wisatawan yang menlancong ke kota Yogyakarta.
So, bagi anda pelanggan setia Mandala Airlines yang ingin bolak balik Jakarta - Yogyakarta untuk saat ini dan kedepannya tidak perlu susah memilah milih pesawat. Sudah ada pesawat andalan anda yang siap menghantarkan anda.

Foto Syur Briptu Rani Beredar

Saya masih belum mengerti kelakuan orang-orang jaman sekarang. Apakah mereka hanya iseng atau sengaja atau lebih parah lagi mereka itu dimabukan oleh teknologi? Sedikit-sedikit foto panas si anu beredar, tidak lama kemudian foto seksi si una beredar, dan saat ini sedang beredar foto syur Briptu Rani, hanya masih belum jelas di mana peredarannya. Memang foto-foto dalam pose yang panas, syur dan seksi itu bisa saja milik pribadi. Namun jika sudah tersebar di publik, siapa yang salah? Penyebarnya atau pemilik foto panas tersebut? Penyebarnya sudah dipastikan salah total. Pemilik foto di satu sudut bisa disalahkan, kenapa foto-foto panasnya tidak disimpan rapat, sehingga tidak gampang dicuri dan disebarluaskan?? Huh...

Oke, kembali kepada Foto Syur Briptu Rani. Beliau merupakan salah satu anggota Polres Mojokerto namun dinyatakan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang). Kemungkinan untuk dipecat itu sudah terbuka lebar.


Sebenarnya Briptu Rani sudah berkeluarga. Beliau bersuamikan seorang ang…

Foto Mesra Ariel dengan Devi Liu

Foto Mesra Ariel dengan Devi Liu. Akh.. lagi-lagi Mas Ariel Noah bikin heboh. Bukan video panas terbaru, bukan, tapi kali ini Mas Ariel bikin heboh karena foto mesranya dengan seorang, Devi Liu. Dalam foto tersebut, Vokalis band Noah itu terlihat sangat akrab dengan perempuan yang dikenal sebagai model seksi tersebut. Menurut informasi, Ariel sendiri sudah membantah jika dia memiliki hubungan khusus dengan Model Majalah Dewasa, Devi Liu ini. Tapi, apakah kita bisa percaya begitu saja? dan apa benar foto-foto mesra tersebut memang benar adanya atau hanya hasil rekayasa?

Penasaran? Berikut Foto Seksi Devi Liu dan Foto Mesra Ariel dengan Devi Liu :




Bagaimana ?

Nira Stania dan Kanker Payudara

Nira Stania dan Kanker Payudara - Satu lagi /artis/presenter negeri ini meninggal dunia karena kanker. Setelah tahun kemarin, artis FTV, Cecilia Vickend meninggal dunia karena menderita kanker lidah, kali ini, tepatnya hari Minggu, 12 Mei 2013 gadis cantik bekas presenter acara infotainment Insert, Nira Stania menghembuskan nafas terahkhir karena didera kanker payudara.

Wanita cantik yanh pernah menjadi presenter B News Metro TV, Coffee Break TV One ini tidak pernah menceriterakan soal penyakitnya. Sebenarnya penyakit kanker payudara sudah menyerangnya sejak 2 tahun yang lalu. Namun karena tidak banyak orang yang tahu, maka banyak orang sempat kaget juga mendengar kabar kematiannya. Kepergiannya ini meninggalkan seorang suami, Fauzan dan dua orang anak, Fresa dan Edgar.

Yah, kita tidak bisa berbuat banyak dengan keputusan Sang Ilahi. Kita hanya bisa mendoakan semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di alam sana.

Oh ya, walaupun  Nira Stania cukup banyak menghiasai beberapa layar k…

Berjalan Telanjang Karena Bisikan Gaib

Ada-ada saja ya dunia ini. Kejadian aneh, yang menurut akal sehat tidak mungkin terjadi kembali terjadi. Lagi-lagi soal bisikan gaib. Hal ini mengingatkan kita pada sosok Eyang Subur dengan bisikan gaibnya.

Kasus yang dilatarbelakangi oleh bisikan gaib kali ini terjadi di California Amerika Serikat sana. Dilaporkan, satu keluarga berjalan menyusuri sepanjang jalan sambil telanjang. Menurut pengakuan, mereka melakukan hal aneh ini karena mendapat bisikan dari Tuhan yang mana bisikan tersebut menyuru mereka untuk segera telanjang dan berjalan menyusuri jalanan kota.
Ketika melihat iringan orang telanjang ini, polisipun menghentikannya. Pemeriksaan kesehatan fisik dan mental pun dilakukan namun memberikan hasil yang nihil.

"Tidak terlihat mereka memiliki masalah sehingga mereka tidak memakai baju," ujar polisi setempat

Nah, kalau sudah terbukti mereka tidak memiliki kelainan fisik dan mental, lalu apa benar mereka mendapat bisikan itu? Hmmmm... masih misteri...

Iwan Fals Tidak Meninggal Dunia

Iwan Fals Tidak Meninggal Dunia. Yah benar sekali, Iwan Fals memang tidak meninggal dunia seperti yang diberitakan akhir-akhir ini. Iwan Fals Meninggal Dunia, seperti itu berita yang beredar di berbagai media sosial. Sontak saja berita ini membuat heboh sebagian fans beratnya. Walaupun kehebohan berita meninggalnya Iwan Fals ini dikalahkan oleh berita Densus 88 yang menyergap teroris, hiruk pikuk kasus Daging Impor dan tentu saja kehebohan Eyang Subur yang berencana mencalonkan diri menjadi calon presiden pada pemilu 2014 nanti.

Walaupun kalah dalam soal heboh, namun berita tentang meninggalnya Iwan Fals ini sangat mengganggu para fansnya. Bahkan menurut informasi, ada fans fanatik Iwan Fals dari Aceh yang begitu mendengar kabar kematian idolanya langsung membeli tiket pesawat ke Jakarta untuk melayat. Keterlaluan memang yang menyebarkan berita bohong ini.
Iwan Fals sendiri ketika dikonfirmasi, mengatakan jka beliau sangat kesal dengan pemberitaan ini. Bahkan menurut rencana, dia baka…

Video Fatin Nangis Karena Lupa Lirik Lagu "Everything at Once"

Video Fatin Nangis Karena Lupa Lirik Lagu "Everything at Once"
Hahahaha.. kasihan juga gadis yang satu ini. Bisa-bisanya Fatin langsung menangis ketika lupa lirik lagu. Di atas panggung lagi. Sebenarnya tidak apa-apa. Hal ini juga disukung oleh para jurinya apalagi mentornya, Rosa. Ekspresi Fatin Shidqia Lubis seketika berubah.
"Ngapain kamu nangis Fatin? Saya salah 59 kali lupa lirik gak nangis. Saya mungkin penyanyi Indonesia yang sering lupa lirik," kata Dhani menghibur.

Okey, bagi yang penasaran dan belum nonton Video Fatin Nangis Karena Lupa Lirik Lagu "Everything at Once", berikut ini saya berikan full videonya. Ditonton ya..

Foto Seksi Vitalia Sesha

Vitalia Sesha, siapa yang tidak pernah mendengar kabar tentang seorang model seksi ini? Siapa pula yang tidak mendengar sepak terjangnya? Hahahaha... Kalau memang yang baca tulisan ini masih bingung mengenai Vitalia Sesha, ada baiknya saya jelaskan sedikit sepak terjang model seksi ini.

Nama Vitalia Sesha akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan di hampir seluruh Nusantara. Di televisi hampir setiap ada berita, sudah dipastikan berita seputar Vitalia Sesha juga ada. Vitalia Sesha menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini dikarenakan diduga memiliki hubungan spesial dengan Ahmad Fathanah, tersangka dalam kasus suap impor daging SAPI.

Perempuan cantik ini mendapatkan uang dari Fathanah yang kemudian digunakannya untuk membeli Honda Jazz putih dengan plat nomor spesial B 15 VTA. Namun saat ini pihak KPK sudah menyita mobil tersebut beserta jam tangan Chopard milik sang model.

Yah saya kira hanya segitu dulu sekilas info soal Vitalia Sesha yang menjadi topik perbincangan akhir-akhir in…

Video Kekerasan Terhadap TKW

Perekrutan TKW Sadis Tak Berperi kemanusiaan. Hmmm lagi-lagi masalah TKW mencuat. Kali ini bukan masalah kekerasan yang mereka alami di luar negeri sana, namun mereka mengalami kekerasan dari perekrutnya sendiri. Entah ini video yang saya temukan di Youtube ini benar adanya atau tidak, namun melihat beringasnya para pejantan tangguh (baca: banci) tersebut memukul dan menyiksa para TKW.

Masih simpang siur beritanya, entah para gadis yang mengalami kekerasan ini adalah TKW atau mungkin gadis-gadis yang hendak diperjualbelikan, atau yang hendak dijerumuskan kedalam dunia prostitusi saya kurang paham dan masih menjadi sebuah misteri. Saya hanya menyayangkan kekerasan yang mreka lakukan. Terlalu sadis itu dilakukan terhadap wanita.

Penasaran? Lihat Video Kekerasan Terhadap TKW di bawah ini?
Bagaimana tanggapan anda? Siapa yang salah? Dan tolong sebarkan informasi ini..!!!