Aplikasi Pendeteksi Kesehatan Mental

Aplikasi Pendeteksi Kesehatan Mental
Gangguan mental merupakan salah satu dari sekian banyak penyakit yang susah untuk dideteksi. Kadang, orang yang memiliki kelainan mental terbongkar secara tidak sengaja ketika berobat ke dokter untuk penyakit yang lain. Walaupun begitu, ada kabar menarik yang perlu kita cermati dan mencobanya. Saat ini, dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat ini, muncul sebuah aplikasi yang diklaim bisa mendeteksi kelainan mental seseorang.
Aplikasi Untuk Deteksi Kesehatan Mental
Beberapa smartphone canggih sudah memilikinya dan bahkan sudah terintegrasi dalam sistemnya sehingga kita tinggal menggunakan aplikasi ini untuk mendeteksi apakah kita memiliki gangguan mental atau tidak.

Aplikasi pendeteksi gangguan mental ini diberi nama Toxic Thinking. aplikasi buatan Boultons Multi Media ini merupakan aplikasi gratis yang tersedia di android dan iPhone. Tujuan diciptakannya aplikasi ini adalah untuk membantu orang untuk mengetahui beberapa kebiasaan negatif dan hubungan dengan diri sendiri dan orang lain dimana dapat mempengaruhi orang tersebut dalam tindakannya.
LihatTutupKomentar
Cancel