Boikot Ice Bucket Challenge Dengan Clothes Off Challenge

Ada-ada saja tingkah laku manusia penghuni dunia saat ini. Setelah kemarin sebuah kegiatan amal bertemakan Ice Bucket Challenge yang mewabah ke seluruh dunia, kali ini muncul lagi sebuah kegiatan baru yang super norak (maaf, mungkin norak menurut saya), namanya Clothes Off Challenge.

Kegiatan yang "katanya" juga amal ini mungkin belum banyak yang tau. Kegiatan ini ingin menunjukkan atau mengajak kita untuk mengenakan pakaian yang menurut mereka rendah karbon, dan yang mereka lakukan adalah hanya mengenakan pakaian dalam, celana pendek atau bikini. Selain sebagai ajakan untuk mengenakan pakaian rendah karbon, kegiatan ini juga sengaja dibuat untuk memboikot acara sebelumnya, Ice Bucket Challenge. Acara Clothes Off Challenge ini pertama kali diadakan di Futian District, Shenzhen di China sana.

Untuk sementara belum banyak situs berita yang membahas Clothes Off Challenge ini. Namun saya bisa pajang beberapa foto dari acara Clothes Off Challenge ini di blog ini, siapa tahu ada yang penasaran. Langsung saja :


Clothes Off Challenge

Clothes Off Challenge

Clothes Off Challenge
LihatTutupKomentar

2 Komentar

Cancel