Mito A355, Ponsel Android Dual SIM

Dunia gadget nasional kembali didatangi sebuah ponsel pendatang baru, Mito A355.Menurut kabar yang beredar, ponsel Mito A355 ini merupakan ponsel menggunakan OS Android Dual SIM. Ponsel terbaru dari Mito ini lebih mengedepankan kecepatan, grafis, dan body tipis dan elegan.

Sekilas spesifikasi Mito A355, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean, dilengkapi dengan layar sentuh 5.3. Ponsel ini diklaim bisa disejajarkan dengan beberapa ponsel cerdas yang sudah beredar luas karena Mito Mobile menggunakan prosesor quad core 1 GHz plus RAM 512MB, memori internal 4GB serta memori eksternal hingga 32 GB. Body ponsel Mito A355 ini berlapis chrome,  sangat elegan tampilannya.
Mito A355, Ponsel Android Dual SIM
Untu spesifikasi kamera Mito A355, ponsel Android ini menyediakan kamera belakang 8 megapiksel dan 1,3 megapiksel kamera depan. Ponsel ini juga Dual SIM, dimana bisa berjalan pada jaringan Quadband GSM/HSDPA 2100 MHz. Fitur-fitur lain seperti Wifi, Bluetooth, USB, serta Jaack Audio 3,5mm juga tidak ketinggalan disematkan pada Mito A355 ini.
Mito A355, Ponsel Android Dual SIM

Mito A355, Ponsel Android Dual SIM
Sementara mengenai harga Mito A355 sendiri belum ada keterangan resmi dari pihak Mito Mobile. Namun berdasarkan rumor yang beredar, ponsel Mito A355 ini bakal dibandrol di harga Rp 1,3 juta.

So, ada yang tertarik??
LihatTutupKomentar
Cancel