Nov 24, 2012

UFO Kembali Terekam Kamera di Arizona

UFO Kembali Terekam Kamera di Arizona- UFO yang merupakan singkatan dari Unidentified Flying Object yang berarti satu atau beberapa benda yang terbang di langit namun tidak diketahui dan tidak dikenali. UFO tidak selamanya harus berupa pesawat luar angkasa, namun yang termasuk di dalam golongan UFO adalah segala sesuatu yang terlihat terbang di angkasa namun tidak dapat dijelaskan apa itu dan bagaimana bisa terjadi.

Sehubungan dengan UFO, menurut kabar yang beredar, baru-baru ini seorang fotografer di Amerika sana mengklaim kalau dirinya berhasil mengambil gambar kumpulan UFO yang melintas di perbukitan di Gila Bend, Arizona, AS. Dia mengaku berhasil mengambil lima gambar dari beberapa cahaya merah yang menurut dia merupakan UFO yang tengah membuat formasi pada 15 November 2012 yang lalu.
UFO Kembali Terekam Kamera di Arizona 2012
Foto-foto hasil jepretan kameranya itu diunggah ke situs UFO Sightings Daily pada 16 November 2012, dengan disertakan pula penjelasan bahwa objek tersebut ia tangkap saat sedang memotret Sun Set di Gila Bend, Arizona.

"Saya sedang fokus memotret matahari terbenam. Tiba-tiba, mata saya menangkap sebuah benda asing melintas di atas bukit. Saya lalu mengarahkan kamera Nikon D7000 saya dan mulai memotretnya," ujar fotografer yang tidak mau disebutkan namanya tersebut. Dia mengambil foto-foto tersebut menggunakan lensa 105mm dan dibantu tripod. Ternyata bukan cuma satu UFO yang melintas, karena beberapa saat setelah penampakan UFO yang pertama, muncul lagi dua kelompok UFOyang terbang bersama di atas bukit.

Video UFO Kembali Terekam Kamera di Arizona
Menurut kabar, Gila Bend adalah sebuah kota kecil di Arizona yang dibangun pada tahun 1872. Kota ini berpenduduk kurang lebih 2.000 jiwa. Kota ini pula menjadi lokasi yang populer akan penampakan UFO. Terbukti, sudah terdapat 12 penampakan UFO yang telah terekam dalam 5 tahun terakhir.

(inilah.com)

Related Posts

UFO Kembali Terekam Kamera di Arizona
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...