Sungkyunkwan Scandal, Sinopsis Drama Korea

Sungkyunkwan Scandal - Kembali hadir menghiasai layar kaca Indosiar anda sebuah Drama Korea terbaru dengan aliran periode kuno, Sungkyunkwan Scandal. Drama Korea dengan judul Sungkyunkwan Scandal ini mengambil setting pada masa kerajaan yaitu pada masa pemerintahan Kaisar Jeongjo dari Dinasti Joseon. Drama Korea Sungkyunkwan Scandal ini wajib anda tonton karena para bintangnya diambil dari beberapa bintang papan atas di Korea. Artis-artis papan atas itu adalah Park Min-young, Micky Yoochun, Song Joong-ki dan Yoo Ah-in.

Dengan mengambil latar belakang Universitas Sungkyunkwan, dimana waktu itu kaum wanita dilarang untuk tidak boleh mendapatkan pendidikan atau pun bekerja. Namun, walaupun peraturannya sangat keras, ternyata ada seorang wanita yang berhasil mendapatkan pekerjaan di luar rumah demi menghidupi keluarganya. Hal ini terjadi tentu saja dengan berbagai trik. Yah wanita muda, cantik dan seksi ini bernama Kim Yoon-hee (Park Min-young) terpaksa menyamar menjadi sekaligus menggantikan sosok adik laki-lakinya, Kim Yoon-shik yang sedang dilanda sakit agar bisa bekerja.
Sungkyunkwan Scandal, Sinopsis Drama Korea
Drama Korea Sungkyunkwan Scandal
Berbagai macam pekerjaan pernah dilakukan oleh Kim Yoon-hee. Termasuk pekerjaan ilegal alias pekerjaan terlarang seperti menjadi joki dalam ujian dimana dibertugas untuk meloloskan peserta aslinya masuk ke Universitas Sungkyunkwan yang pada waktu itu hanya bisa diisi oleh kaum pria.

Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Begitulah pepatah yang tepat buat Kim Yoon-hee. Penyamarannya akhirnya diketahui orang. Adalah Lee Sun-joon (Micky Yoochun) seara tidak sengaja menangkap basah ulahnya. Lee Sun-joon melihat bahwa Kim Yoon-shik yang sebelumnya tidak diketahuinya adalah seorang wanita tulen itu ternyata memiliki otak dan pikiran yang cerdas. Hal inilah yang mendorongnya untuk mendaftar masuk ke Universitas Sungkyunkwan. Di sana Kim Yoon-hee selain bersahabat dengan Lee Sun-joon, juga bersahabat dengan Goo Yong-ha (Song Joong-ki) dan Moon Jae-shin (Yoo Ah-in) yang bersifat angin-anginan.
Sungkyunkwan Scandal, Sinopsis Drama Korea
Drama Korea Sungkyunkwan Scandal
Kim Yoon-hee menggunakan nama samarannya yakni Kim Yoon-shik. Dia sangat mahir menjaga rahasianya bahwa sebenarnya dia adalah seorang wanita diantara ketiga sahabatnya itu. Tapi hal ini tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Banyak hal lucu yang sering terjadi saat dia berusaha agar rahasianya tidak terbongkar. Dia diharuskan untuk tinggal bersama mahasiswa yang lain dimana semuanya adalah pria. Dan seiring waktu berjalan, Kim Yoon-hee diam-diam jatuh cinta pada Lee Sun-joon yang tentu saja selama ini menyangkanya sebagai pria.

Dari sinopsis singkat Drama Korea Sungkyunkwan Scandal di atas, saya yakin Drama Koea yang satu ini bakal seru jalan cerityanya. Apakah rahasia Kim Yoon-hee yang nota bener seorang pri yang menyamar jadi wanita itu akan terbongkar? Bagaimana sikap dan tanggapan ketiga sahabatnya, khususnya Lee Sun-joon ketika dia mengetahui siapa sebenarnya Kim Yoon-shik alias Kim Yoon-hee? Pasti penasaran bukan? Makanya saya anjurkan sahabat semuanya untuk terus dan selalu menyaksikan tayangan Drama Korea Sungkyunkwan Scandal ini. Tentu saja di layar Indosiar yakni tiap Senin-Jumat, pukul 16.30 WIB. Drama Korea Sungkyunkwan Scandal sudah mulai tayang dari tanggal 28 November 2011 yang lalu.

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo