Sinopsis Drama Korea Still Marry Me

Sinopsis Drama Korea Still Marry Me, Drama Korea Still Marry Me ini bercerita tentang sebuah kisah cinta pasangan beda usia. Still Marry Me dibintangi oleh idola remaja Korea saat ini yakni Kim Bum dan artis cantik korea lainnya Park Jin Hee. Kisah yang dikupas dalam Drama Korea Still Marry Me ini awalnya menceriteraka tiga orang wanita dengan usia kira-kira 30 tahunan. Wanita-wanita itu adalah Lee Shin Young, Jeong Da-jeong, Kim Bu-gi. Isi utama dari Drama Korea Still Marry Me cerita tidak terlepas jauh dari sang tokoh utamanya yakni Lee Shin Young (Park Jin Hee) dimana dia yang ingin mengakhiri masa lajangnya karena telah meraih segalanya kecuali pasangan hidup.

Lee Shin Young di usianya yang ke 36 tahun bertemu dengan Ha Min-Jae (Kim Bum). Ha Min-Jae (Kim Bum) adalah seorang mahasiswa dari sebuah univesitas terkenal. Ha Min-Jae (Kim Bum) diketahui memiliki bagat yang hebat di bidang musik. Dia adalah seseorang yang memiliki penampilan keren dan menarik hati setiap gadis.
Drama Korea Still Marry Me wallpaper
Still Marry Me
Singkat cerita Lee Shin Young dan Ha Min-Jae saling jatuh cinta dan hubungan selanjutnya adalah mereka berkencan. Perbedaan usia yang jauh tentu saja menimbulkan masalah. Terlebih lagi ketika ibunda dari Ha Min-Jae tidak menyetujui hubungan mereka. Sang ibu tidak setuju kalau anaknya berpacaran dengan wanita yang usianya jauh lebih tua.
Drama Korea Still Marry Me wallpaper

Korea Still Marry Me
Cerita Drama Korea Still Marry Me semakin menarik saja ketika ibu Ha Min-Jae jatuh cinta kepada Yoon Sang Woo yang tidak lain adalah mantan tunangan Lee Shin Young.
Drama Korea Still Marry Me wallpaper
Cerita Drama Korea Still Marry Me dikemas sedemikian rupa sehingga membuat drama ini menjadi lebih menarik dan wajib ditonton. Sebenarnya drama ini merupakan sekuel dari The Woman Who Wants to Marry yang rilis pada tahun 2004. Pemeran dan cerita berbeda kecuali tokoh utamanya yaitu Lee Shin Young. Drama Korea Still Marry Me.
LihatTutupKomentar
Cancel