Pink Lipstick Drama Korea Terbaru

Pink Lipstick Drama Korea Terbaru, Salah satu drama Korea yang selama ini menghiasai layer kaca salah satu stasiun tivi swasta kita : My Girlfriend Is A Gumiho sudah berakhir masa penayangannya. Sebagai gantinya Drama Pink Lipstick akan menghibur anda semua penggemar Drama Korea. Karea masih baru maka tidak salah kalau saya membeberkan sedikit garis besar atau istilah kerennya sinopsis dari Drama Korea Pink Lipstick.

Sinopsis Dari Drama Korea Pink Lipstick

Yoo Ga Eun (Park Eun Hye) adalah seorang gadis manis. Dia berpacaran dengan Park Jung Woo (Lee Joo Hyun) sampai akhirnya mereka menikah. Walaupun menikah dengan orang yang dicintainya ternyata kebahagiaan Ga Eun tidak bertahan lama. Sebuah kenyataan yang memaksanya untuk menerima takdir adalah Jung Woo ketahuan berselingkuh dengan Kim Mi Ran (Seo Yoo Jung). Sebenarnya Kim Mi Ran ini adalah sahabat Ga Eun sendiri. Ga Eun semakin terpuruk ketika mengetahui bahwa anak yang diadopsinya bersama Jung Woo merupakan buah cinta atau hasil perselingkuhan antara Jung Woo dan Mi Ran. Hmmmm sedih banget ya?

Pink Lipstick Drama Korea Terbaru
Dengan kenyataan yang pahit ini tentu saja Ga Eun kecewa dan sakit hati. Tekad untuk membalas dendam pun dia tanam. Ga Eun kemudian menikahi Maeng Ho Geul (Dok Go Young Jae) seorang pria tua namun kaya raya. Pria tua ini adalah pemilik perusahaan pakaian yang sangat terkenal. Dengan status yang dimilikinya sekarang ini, Ga Eun menyusun sebuah rencana untuk menghancurkan perkawinan Jung Woo dan Mi Ran.

Namun, ti tengah kebencian yang menguasai dirinya demi mewujudkan obsesinya membalaskan dendam, munculah Ha Jae Bum (Park Kwang Hyun). Pria ini jatuh cinta dan mencintai Ga Eun apa adanya. Ha Jae Bum (Park Kwang Hyun) juga siap mendampingi Ga Eun, apa pun yang terjadi.

Sedikti Informasi Tentang Drama Pink Lipstick,
Drama Pink Lipstick tayang di MBC Korea pada periode 11 Januari 2010 – 6 Agustus 2010, dengan jumlah 150 episode. Selama penayangannya Pink Lipstick mendapat sambutan cukup baik. Meski di awal tidak masuk top 10, tapi setelah menyentuh episode 50 serial ini stabil di 10 besar. Bahkan menduduki peringkat 1 untuk episode terakhir.

Barangkali nama yang paling familiar dalam Drama Pink Lipstick ini adalah Park Eun Hye. Ia pernah membintangi serial Jewel in The Place sebagai Lee Yeon Saeng. Aktris Korea ini juga sempat berkarier di Taiwan dengan membintangi serial Silence bersama Vic Chou. Kedua serial ini pernah tayang di Indosiar. Atas aktingnya yang gemilang dalam Pink Lipstick, Park Eun Hye terpilih sebagai Actress Excellence Awards dalam MBC Drama Awards 2010.
Pink Lipstick Gambar Wallpaper
Pink Lipstick Drama Korea Terbaru

Pink Lipstick Drama Korea Terbaru

Pink Lipstick Drama Korea Terbaru

reffrensi artikel : tabloidbintang
LihatTutupKomentar
Cancel