-->

Ini Dia Beberapa Tipe Kamar Hotel Aryaduta, Kuta Bali

Tipe Kamar Hotel Aryaduta, Kuta Bali - Semua kita tentu menyadari betapa penting keberadaan hotel sebagai sebuah aspek penunjang dunia pariwisata. Pariwisata dan hotel seperti dua keping mata uang yang sulit dipisahkan. Keberadaan hotel seakan menjadi tulang punggung bagi kelangsungan hidp sebuah tempat wisata. Salah satu peran penting hotel bagi pariwisata adalah tentang penginapan. Hal ini menjadi penting karena salah satu tolok ukur bagi perkembangan wisata sebuah daerah adalah seberapa banyak wisatawan yang datang ke titik-titik pariwisata di sebuah daerah. Di sini peran penting hotel dipertaruhkan. Berhasil tidaknya pemerintah dalam mempromosikan dan mengundang para wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk  datang, bisa diperhitungkan dari berapa banyak wisatawan yang datang lalu menetap di hotel-hotel yang ada di daerah wisata tersebut. Jika ternyata wisatawan yang datang lebih banyak dari yang diharapkan, maka peran penting selanjutnya adalah pelayanan Tipe Kamar Hotel seperti apa yang mau ditawarkan.
Hotel Aryaduta, Kuta Bali
image src id.aryaduta.com
Berbicara mengenai tipe kamar hotel, saya memiliki sebuah contoh hotel di sebuah pulau wisata terkenal, Pulau Bali yakni Hotel Aryaduta. Berada di daerah wisata bertaraf internasional, hotel yang dibangun oleh Aryaduta Group ini hadir dengan konsep kamar terluas untuk ukuran hotel-hotel di Kuta, Bali. Satu kamar saja bisa ditempati empat orang, dua dewasa dan dua anak-anak. Itu pun masih menyisakan banyak tempat lowong.

Terletak di dekat Pantai Kuta, Waterbom Park, Pantai Segara dan area berbelanja khas Kuta, hotel ini hadir selain menawarkan kamar yang luas, juga menghadirkan beberapa jenis Tipe Kamar Hotel bernuansa modern yang mana hal ini menjadi salah satu faktor penting seberapa besar pengaruhnya membuat para wisatawan betah dan berlama-lama di daerah wisata, khususnya Bali.

Dengan jumlah kamar sebanyak 178 buah yang kesemuanya di bagi dalam beberapa tipe, Hotel Aryaduta Bali bisa saya jadikan referensi sebagai tempat menginap untuk teman-teman yang ingin berliburan ke Bali.

Beberapa Tipe Kamar Hotel Aryaduta Bali Kuta
Seperti yang sudah saya sebutkan di atas bahwa Hotel Aryaduta Bali hadir dengan beberapa tipe kamar hotel yang menjadi sebuah daya tarik tersendiri, maka tidak ada salahnya saya mengajak teman-teman untuk lebih dekat mengenal apa saja tipe-tipa kamar yang menjadi salah satu andalan dari hotel ini.
Superior Room Type Aryaduta Hotel
Pertama : Superior Room Type
Tipe Kamar Hotel jenis ini menawarkan Twin Bed alias tempat tidurnya terpisah. Beberapa di antaranya diisi dengan  tempat tidur super besar alias King-Size Bed. Kamar dengan ukuran 40-50 meter persegi ini rata-rata menghadap ke arah Jl. Kartika Plaza, Kuta. Kamar ini pun dilengkapi dengan beberapa pernak-pernik diantaranya AC, brankas, Pendeteksi asap, shower, televisi, TV satelit, Wifi dan masih banyak lainnya.
Deluxe Room Type Aryaduta Hotel
Kedua : Deluxe Room Type
Kamar jenis ini cukup besar. Berukuran 50 meter persegi kamar ini juga dilengkapi dengan tempat tidur kin-size bed. Seperti Tipe Superior Room, kamar ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, Brankas, Ac Individu dan lain-lain.
Deluxe Premier Room Type Aryaduta Hotel
Ketiga : Deluxe Premier Room Type
Meski berukuran sama dengan dua tipe kamar sebelumnya yakni 50 meter persegi, namun kamar ini termasuk kamar mewah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan yang menari adalah kamar ini terhubung dengan areal balkon. Desain kamar tipe ini  lebih wah dan berkelas di banding tipe kamar Superior dan Deluxe.
Executive Room Type Aryaduta Hotel
Keempat : Executive Room Type
Dari namanya saja kita tentu paham kalau kamar ini memiliki ciri khas tersendiri. Selain mewah, modern dan terlihat eksklusif, tipe kamar hotel ini menawarkan ruangan yang ekstra besar dan khusus diperuntukan bagi mereka yang ingin berlama-lama di Bali. Selain dilengkapi dengan king-size bed atau doubled-size bed yang nyaman, fasilitas seperti wifi, tv satelit, shower, pengering rambut, telepon dan masih banyak lagi tersedia di jenis kamar ini.

Bagaimana? Ingin mengunjungi Bali? Jadikan Hotel Aryaduta Bali sebagai hunian sementara anda. Keramahtamahan Nusantara selalu menjadi unggulan dalam setiap elemen layanan demi memenuhi  hasrat untuk memastikan semua tamu Hotel Aryaduta Bali merasa nyaman, dan di saat yang sama mengedepankan warisan budaya Indonesia.
LihatTutupKomentar
Cancel

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...