Mau Beli Headphone? Ini 8 Headphone Terbaik yang Bisa Anda Borong!

Mau Beli Headphone? Ini 8 Headphone Terbaik yang Bisa Anda Borong!
Kehidupan memang tidak terlepas dari musik. Sata berolahraga di pagi hari, sambil bekerja di kantor, sambil membuat tugas di rumah, hingga malam menjelang tidur pun, musik akan mewarnai keseharian kita.

Akan tetapi, mendengarkan musik akan lebih nyaman dengan menggunakan headphone. Ada banyak sekali jenis headphone yang beredar di pasar, sehingga mungkin untuk memilih headphone terbaik bukanlah hal yang mudah.
Nah, untuk memudahkan Anda beli headphone, berikut ini rekomendasi 10 merek headphone terbaik yang bisa Anda pilih.

1. Sennheiser HD 4.30
Mungkin Anda sudah sering mendengar nama headphone ini di studio. Headphone ini merupakan salah satu tipe yang dirancang untuk mendengarkan musik dengan menggunakan smartphone atau Hp.

Anda akan menemukan 3 tombol pada headphone ini yang berfungsi untuk menjawab panggilan telepon dan mengatur volume suara. Headphone ini mengeluarkan suara yang sangat jernih dan powerful.

Sennheiser HD 4.30 dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan. Tertarik untuk beli headphone ini?

2. Sennheiser HD820
Headphone ini hadir dengan kombinasi desain futuristis dan elegan. Di sisi luar ear pad headphone ini terdapat material bening yang terbuat dari gorilla glass, yang berfungsi untuk menahan berbagai goresan.

Suara yang dihasilkan dari headphone ini terkesan premium, dengan artikulasi dan soudstaging yang detail dan luas. Maka, musik apapun yang Anda dengarkan akan terasa begitu mewah dan detail.

Sennheiser HD820 dibanderol dengan harga Rp 35 jutaan.

3. Sennheiser HD 599
Headphone ini merupakan kelas mutakhir dari HD 5 series yang bisa dibilang sebagai salah satu headphone terbaik dari Sennheiser. Headphone ini menawarkan pengalaman mendengarkan musik dalam resolusi tinggi dengan kenyamanan untuk digunakan dalam waktu yang lama.
Sennheiser HD 599 dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan. Sangat layak dipertimbangkan!

4. Sennheiser Urbanite XL
Bagi Anda yang suka menggunakan headphone dengan suara bass yang kuat dan solid, maka headphone ini merupakan pilihan terbaik. Headphone ini menghasilkan suara bass yang begitu berkarakter dan tidak merusak mid atau treble. Ear pad headphone ini berukuran cukup besar sehingga dapat menutup telinga Anda dengan penuh.

Sennheiser Urbanite XL dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan. Harganya menggiurkan. Coba pertimbangkan untuk beli headphone ini.

5. Sony MDR-Z7M2
Headphone ini merupakan generasi kedua hasil pengembangan Sony MDR-Z7. Yang membedakannya ialah headphone ini menggunakan driver dengan ukuran 70 mm, dan diafragma berlapis aluminium Liquid Crystal Polymer, serta grill berpola Fibonacci.

Headphone ini menghasilkan suara yang lebih akurat dan detail. Bodi headphone ini terbuat dari material berupa anodized aluminium yang tidak mudah tergores. Lalu, pada headband-nya dilapisi dengan bahan kulit sintetis yang memberikan kenyamanan dan terkesan mewah.
Sony MDR-Z7M2 dibanderol dengan harga Rp 11 jutaan.

6. Denon AH-GC20EM
Headphone ini bisa dibilang sebagai salah satu jenis headphone terbaik dari Denon, yang merupakan perusahaan audio asal Jepang. Denon membekali headphone ini dengan kapasitas input power mencapai 1.000 mW.

Headphone ini juga memiliki impedansi 100 Ohm dengan sensitivitas 102 dB/mW. Meski memiliki bentuk yang terlihat besar, namun headphone ini hanya memiliki berat sekitar 0,2 kg dengan diameter driver 40 mm.

Denon AH-GC20EM yang dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan.

7. KEF Porsche Design Space One
Headphone ini bisa dikatakan sebagai headphone terbaik yang memiliki koeksi Bluetooth. Keunggulan yang dimiliki headphone ini adalah menggunakan teknologi Active Noise Cacellation (ANC), mengeluarkan suara yang jernih dan nyaman saat dipakai.

KEF Porsche Design Space One dibanderol dengan harga Rp 6 jutaan.

8. Audio Technica ATH M50x BT
Bagi Anda yang suka mendengar Audio Technica ATH M50x lawas, maka kemungkinan besar Anda juga akan menyukai versi baru dengan tambahan Bluetooth ini. Perbedaan antara keduanya hanya terletak pada koneksi nirkabel. Untuk kualitas suara, kedua tipe headphone ini sama-sama bagus.
Bahkan, bisa dibilang headphone ini mengeluarkan kualitas suara yang lebih kekinian, dengan karakter bass yang lebih menonjol. Sedangkan untuk keseluruhan suaranya masih tetap berada dalam patokan high resolution.

Headphone ini menggunakan koneksi Bluetooth 5.0 yang sebenarnya masih cukup langka untuk digunakan pada sebuah headphone. Headphone ini juga mendukung codec aptX, yaitu teknologi yang berpengaruh cukup signifikan untuk membuat transimis suara secara nirkabel dapat terjadi tanpa mengurangi kualitasnya.

Audio Technica ATH M50x BT dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi headphone terbaik yang bisa Anda dapatkan di Bhinneka. Bhinneka.com merupakan toko online yang menjual semua jenis headphone original dan berkualitas. Cek saja langsung di situsnya untuk beli headphone, earphone, hingga headphone gaming, semuanya lengkap. Dibanding harga headset di konter, harga headphone Bhinneka jelas lebih baik. Yuk kunjungi sekarang!
Bang Ancis
Saya hanyalah seorang blogger iseng. Kenapa? Karena keisenganlah maka saya menjadi seorang blogger. Mampir ya di blog saya www.bangancis.web.id
Newest Older

Related Posts

Subscribe Our Newsletter