Galeri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion Show

Galeri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion Show. Sebelum memanjakan mata dengan kecantikan para model dari Victoria's Secret ini ada baiknya kita berkenalan dulu apa sebenarnya Victoria's Secret Fashion Show ini. Victoria's Secret adalah sebuah brand Amerika terbesar yang khusus bergerak dalam memproduksi pakaian dalam wanita, lingerie. Saya yakin, wanita-wanita modern di kota-kota besar di Indonesia tidak asing lagi dengan Victoria's Secret ini. Apalagi produk-produknya. Bisa ketinggalan jaman. Oh ya, brand ini didirikan oleh Roy Raymond pada tahun 1977 dengan latar belakang pengalaman pribadi lantaran merasa malu membeli lingerie untuk istrinya di mall yang ramai pengunjungnya sehingga akhirnya beliau memeutuskan untuk membuka toko sendiri. Jadilah toko pakaian dalam, Victoria's Secret.
Galeri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion Show
Seperti brand pakaian lainnya, Victoria's Secret sering mengadakan fashion show. Tujuannya tidak lain adalah untuk memperkenalkan kepada khalayak produk-produk terbarunya. Seperti kali ini, tepatnya tanggal 2 Desember kemarin, Victoria's Secret kembali mengadakan Fashion Show di London. Model-model yang memperagakan pakaian dalam wanita ini bening-bening dan memanjakan mata. Penasaran dengan penampakan para modelnya?

Galeri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion Show 2014
Galeri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion ShowGaleri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion ShowGaleri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion ShowGaleri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion ShowGaleri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion ShowGaleri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion ShowGaleri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion ShowGaleri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion ShowGaleri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion ShowGaleri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion ShowGaleri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion ShowGaleri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion ShowGaleri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion ShowGaleri Foto Cantik Victoria's Secret Fashion Show
*)all image from avaxnews.net
LihatTutupKomentar

15 Komentar

Cancel