Kontes Pria-Pria Cantik Nan Bahenol

Kontes Pria-Pria Cantik Nan Bahenol. Apa-apaan ini? Memangnya ada kontes semacam ini? Paling-paling kontes kecantikan waria!!! Yaps... benar sekali. Maunya saya kasih judul artikel ini begitu, Kecantikan Waria di Miss waria sedunia 2014 yang sedang diadakan sekarang di Thailand, atau bisa juga saya beri judul sesuai tema acaranya : Miss International Queen 2014, tapi rasanya kurang sreg, makanya terpaksa saya memakai judul ini : Kontes Pria-Pria Cantik Nan Bahenol.

Yah tidak perlu dijelaskan panjang lebar lagi mengenai para finalis yang mengikuti ajang kecantikan ini. Saya yakin semua sudah paham. Jadi kita langsung saja ke inti dari tulisan saya kali ini yang mana saya ingin berbagi foto-foto seorang kontestannya yang kecantikannya bisa dibilang serupa dengan wanita-wanita asli.
Miss International Queen 2014

Serupa tapi "tak sama". Mungkin ungkapan ini bisa kita berikan pada para kontestan waria ini. Mereka benar-benar serupa dengan wanita. Cantik, seksi, bahenol, mulus, halus dan lembut. Sayangnya mereka masih lelaki tulen. Punya pestol yang bisa ditembakan kapan saja. Sayang sekali ya?

Okey, dari pada ngelantur bicarakan pribadi seseorang atau sebaliknya saya dianggap mendukung acara para kaum minoritas ini, atau barangkali ada yang menuduh saya sebagai seorang waria (ha..ha..ha..), lebih baik langsung saja kita intip foto-foto cantik wanita pria dari Negara Laos ini (klik gambar untuk memperbesar) :
Miss International Queen 2014 Miss International Queen 2014 Miss International Queen 2014 Miss International Queen 2014 Miss International Queen 2014 Miss International Queen 2014 Miss International Queen 2014 Miss International Queen 2014 Miss International Queen 2014 Miss International Queen 2014
LihatTutupKomentar

2 Komentar

Cancel