Sule cs : Atitnya Tuh di Sini

Sule cs : Atitnya Tuh di Sini. Sule, pentolan group lawak Opera Van Java yang nasibnya tidak menentu akhir-akhir ini kembali berbuat ulah.Yah sama seperti yang sudah-sudah, Sule bersama rekan-rekannya seperti Andre Taulany, Parto , Azis Gagap, Nunung, Adul, serta Opie Kumis kembali mencoba peruntungan dengan mempelesetkan sebuah lagu dangdut yang belakangan ngehits, Sakitnya Tuh Di Sini.

Seperti yang kita ketahui, lagu dipopulerkan oleh artis dangdut Cita Citata ini meledak di kancah musik Indonesia bahkan luar negeri. Saking tenarnya lagu ini membuat Sule dan kawan-kawannya berbuat iseng. Mereka, seperti kebiasaanya selama ini kembali menelurkan hits terbaru berjudul Atitnya Tuh Di Sini yang mana lagu ini merupakan plesetan atau praodi dari lagu Sakitnya Tuh Di Sini milik Cita Citata.

Oh ya, bukan saja lagu yang diparodikan, "komplotan pengacau" ini juga mengubah nama groupnya yang mana lagi-lagi memplesetkan nama penyanyi asli lagu Sakitnya Tuh Di Sini yakni Cita Citaku. Entahlah apa maksudnya namun yang pasti semoga terhibur dengan single terbaru dari mereka ini.

Penasaran? Berikut Lagu Terbaru Sule cs, Atitnya Tuh Di Sini :
Bonus Track :
Sakitnya Tuh Di Sini Cita Citata Foto Panas

LihatTutupKomentar
Cancel