Komik Naruto 616 Bahasa Indonesia

Naruto, bisa saja menjadi sebuah komik terlaris di dunia. Penggemarnya luar biasa banyaknya. Di Indonesia saja tidak terhitung jumlahnya. Kisah-kisah mengenai Naruto tentu saja sudah dikenal banyak orang. Namun barangkali informasi seputar Naruto yang sedang memanas di belantara internet saat ini adalah Komik atau Manga Naruto 616 (Chapter 616). Situs-situs yang menyediakan baca komik naruto online juga dibanjiri penggemar fanatik dari Naruto.Lalu, bagaimana prediksi kisah Naruto di chapter 616 ini?

Prediksi dari Situs narutobase.net menyatakan bahwa pada chapter Naruto yang ke 616 ini mereka mengangkat tema The Power of Taijutsu. Sekedar mengingatkan kembali, scene terakhir dari chapter sebelumnya yakni chapter 615 adalah saat Naruto bersama Hinata bergandengan tangan untuk memulai serangan.
wallpaper komik naruto 616
Dari scene akhir chapter 615 di atas, muncul beragam spekulasi soal kelanjutan kisah Naruto di chapter 616.  Beberapa prediksi yang saya temukan di internet menyatakan kalau nantinya Naruto akan menkombinasikan kekuatan hebat semacam chakra Kyubi dengan Hinata yang menggunakan Byakugan. Namun, benar dan tidaknya prediksi ini masih menjadi rahasia umum dan masih dirahasiakan oleh penulis maupun penerbitnya hingga tanggal perilisaan Naruto Chapter 616 yang menurut kabar bakal diadakan pada pada 16 Januari 2013 mendatang.

Bagi penggemar komik manga Naruto, harap bersabar. Barangkali sambil menunggu perilisan Naruto Chapter 616 ini, ada baiknya kita mencoba mengenal Komik Asli Indonesia yang tentunya tidak kalah menarik dengan Komik Luar Negeri seperti Naruto ini. Mau tahu apa saja Komik Asli Indonesia? Berikut ini beberapa Komik Indonesia yang saya ketahui :
  • Komik Gundala Putera Petir, Komik Karya Hasmi, muncul pada tahun 1969.
  • Komik Aquanus, Komik ciptaan Wid NS. Muncul pertama kali dengan judul Aquanus pada tahun 1968
  • Komik Godam Manusia Besi, Komik Karya Wid NS, Muncul pertama kali dengan judul "Memburu Doktor Setan" di tahun 1969.
  • Komik Pangeran Mlaar, Komik Karya Hasmi
  • Komik Caroq, Komik karya Ahmad Thoriq. Caroq diciptakan pada tahun 1992.
  • Komik Jin Kartubi, Komik karya dari Hasmi pada tahun 1968
  • Komik Kalong, komik karya dari Hasmi. Muncul pertama kali tahun 1972 dengan judul "Calong Anak Kelelawar"
  • Komik Sembrani, komik karya Hasmi yang pertama kali hadir dalam serial Gundala 1000 Pendekar di 1974
  • Komik Zantoro, penulisnya masih misteri bagi saya.
  • Komik Merpati, Komik karya dari Hasmi pada tahun 1977

LihatTutupKomentar
Cancel