Festival Musik Pop Korea

Festival Musik Pop Korea, Demam Musik Korea atau dikalangan remaja lebih dikenal dengan istilah Kpop sepertinya senantiasa merasuki dan menjamur di kalangan pecinta musik di tanah air. Dimana-mana, khususnya remaja (ABG) terlihat sangat menggandrungi aliran musik Pop dari Korea. Dan bukan aliran musiknya saja, style para artis Korea juga mempengaruhi gaya berpakaian remaja kita saat ini. Mengenai musik pok Korea, ini ada informasi yang menyatakan bahwa bakal ada pagelaran atau Festival Musik Pop Korea di Indonesia. Festival Musik Pop Korea ini menurut rencana akan digelar pada tanggal 1,2,3 Desember 2011 dan bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Festival Musik Pop Korea ini diyakini banyak pihak akan menyedot banyak pengunjung.

Festival Musik Pop Korea in akan diisi dengan berbagai acara seperti pemutaran film Korea, musik Korea, video klip Korea, kompetisi dancer ala Korea, kebudayaan Korea dan lain lain yang diyakini akan memanjakan para pengunjung.
Kpop idol Festival Musik Pop Korea
Festival Musik Pop Korea
Festival Musik Pop Korea, Jakofest (Jakarta Korea Festival) ini akan menjadi ajang pertemuan bagi para pecinta budaya pop Korea atau K-pop Lovers di Tanah Air yang berpusat di Jakarta. Alas an sampai diadakannya Festival Musik Pop Korea ini adalah karena selama ini K-pop Lovers hanya terkait dan bersatu melalui berbagai jejaring sosial maya seperti Facebook, twitter dan blog-blog tertentu. Jadi mungkin dibutuhkan sebuah wadah untuk menampung dan mempertemukan mereka mengingat jumlah mereka yang begitu banyak.

Bang Yang Tampil di Festival Musik Pop Korea
Beberapa boy band dan girl band direncanakan iktu ambil bagian untuk tampil dan menyemarakkkan acara tersebut. Band-band tersebut misalnya Treeji, Mr Bee, S9B, Dragon Boyz, Hitz, Fame dan masih banyak lagi.

Festival Musik Pop Korea
"Ini acara pertama di Jakarta, dengan menampilkan musik pop Korea dan diramaikan para beberapa boyband dan girl band tanah air," ujar Rahayu.
LihatTutupKomentar

1 Komentar

  • Aji Prast 15 Desember 2011 pukul 02.05
    Seru banget kayaknya festial K-Pop ini. Jadi pPingin ke Korea, tapi belum ada kesempatan .he.he. oiya, share info aja nih, kalau kamu suka sama Korea & mau jalan-jalan ke Korea gratis, coba aja ikutan kontes/event FB My Korea Winter Story di FB-nya Korea Tourism Organization Indonesia. Siapa tahu beruntung lho, dan bisa dapat hadiah utama jalan-jalan ke Korea. Salam kenal ya, mampir juga ke blog saya.
Cancel