Mar 30, 2015

Cara Membuat Foto InstagramInHand Dengan Aplikasi

Cara Membuat Foto InstagramInHand Dengan Aplikasi. Ada yang sudah tahu caranya? Kalau sudah jangan;ah saya dibully. Tapi kalau belum tahu cara membuat foto Instagram In Hand, di tulisan ini saya bakal share cara membuatnya. Tapi sebelum itu mari kita pahami dulu apa itu Foto InstagramInHand yang belakangan begitu ramai.

InstagramInHand adalah sebuah tagar di instagram yang mana memperlihatkan foto telapak tangan yang sedang menggenggam screenshoot sebuah laman instagram. Sepintas gambar ini mirip dengan teknologi Virtual Reality yang memproyeksikan gambar sebuah halaman instagram ke dalam genggaman. Kalau menurut orang yang sering menjamah photoshop, gambar-gambar seperti ini tidaklah aneh, tapi akan menjadi aneh kalau orang awam (photoshop) yang melihatnya.
Instagram in Hand Photoshop
gak punya ponsel pintar, photoshop punya....
Cara Membuat Foto #InstagramInHand Dengan Aplikasi
Caranya sangat sederhana. Karena yang heboh saat ini adalah gambar hasil kerjaan ponsel pintar, sudah pasti untuk membuatnya pun kita butuh bantuan sebuah aplikasi yang terinstal di ponsel tersebut. Aplikasi yang bisa membantu kita membuat Foto InstagramInHand seperti yang saya peroleh dari KompasTekno adalah PicsAart. Untuk ponsel berbasis android bisa diunduh di sini  dan untuk iphone dan turunannya anda bisa mengunduhnya di sana.

Cara membuat foto instagram in hand sangatlah mudah. Langkah pertama tentunya anda harus menginstal aplikasinya. Siapkan juga dua buah foto berbeda; yang satu adalah foto gambar tangan dan yang satunya lagi screenshoot halaman instagram.
Cara Membuat Foto InstagramInHand Dengan Aplikasi
image from tekno.kompas.com
Foto InstagramInHand Aplikasi
Buka aplikasi PicsArt lalu pilih menu edit. Buka foto pertama anda (gambar  tangan). Setelah itu pilih menu add photo. Pilih foto kedua, foto screenshoot laman instagramnya. Setelah 2 gambar ini salah tindihan (boso opo iki?), anda bisa mengatur posisinya dan tentu saja opacity (tingkat transparansinya) agar terlihat menyatu dengan gambar kepalan tangan.

Ayo dicoba....

Referensi : KompasTekno

Related Posts

Cara Membuat Foto InstagramInHand Dengan Aplikasi
4/ 5
Oleh

4 comments

March 30, 2015 delete

saya sampai saat ini malah blm punya akun instagram nya Bang hikhik... kapan2 mau nyoba ah... itu buat apload foto ya bang instagram ...

Reply
avatar
March 30, 2015 delete

keren juga nih, mainan baru hehehe :)

Reply
avatar
March 30, 2015 delete

tenang kang eka,gak usah ribut....hehehe
aku juga belum pernah menjamah instagram kok.
kalo menjamah yg pake cicin 2 gram sih pernah.....wew

Reply
avatar
March 30, 2015 delete

nice inpoh....
polbek,polbek....wkwkwkwkwkwkwkwk

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...