Dec 2, 2013

Gusti Reihan bin Farhat Abbas

Gusti Reihan bin Farhat Abbas. Semua pasti langsung paham kalau deretan kata di awal tadi adalah sebuah nama. Siapakah dia? Hahaha.. menurut kabar yang beredar, Gusti Reihan bin Farhat Abbas adalah anak di luar nikah dari seorang pengacara nasional, Farhat Abbas.

Kebenaran tentang informasi ini belum 100%. Namun, informasi soal anak di luar nikah dari Farhat Abbas ini muncul ke permukaan lewat seorang Ahmad Dhani. Akh, mereka lagi. Mungkin karena merasa terus disudutkan oleh Farhat Abbas, Ahmad Dhani akhirnya "menyerang" balik. Dan serangan ini sepertinya bukan main-main. Karena dari pengakuan Dhani, anak di luar nikah dari Farhat Abbas, namun tidak diakui oleh Farhat sendiri ini bakal diangkat menjadi anak angkat Ahmad Dhani.
Anak Farhat Abbas?
Saya yakin, Ahmad Dhani sampai tega melakukan hal ini mungkin karena kecewa dengan segala macam kicauan Farhat selama ini terhadap Ahmad Dhani dan keluarganya. Hanya saya sayangkan, kenapa urusan anak yang tidak berdosa seperti ini dibawa ke dalam urusan atau masalah orang tua.

Yah, walaupun tidak etis, tapi begitulah kenyataannya. Bahkan, menurut dhani, jika Gusti Reihan bin Farhat Abbas tetap tidak diakui sebagai anak oleh Farhat Abbas, maka Dhani ikhlas mengambil anak tersebut sebagai  anak angkatnya.

Apakah ini benar-benar sebuah serangan balik dari ahmad Dhani terhadap Farhat Abbas?? Mari kita saksikan....

Related Posts

Gusti Reihan bin Farhat Abbas
4/ 5
Oleh

1 comments:

December 02, 2013 delete

Semakin seru aja nih kasusnya. Sebenarnya kalau FA itu ngga perlu di tanggapin, kicauannya memang bikin sakit hati kalau di tanggapin

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...