Dec 5, 2013

Cara Mengembalikan Keperawanan

Dahulu kala... hiduplah seorang dara cantik bernama.... akh.. to the point saja ya... Jaman dulu, untuk mengembalikan keperawanan yang sudah terlanjur hilan, orang-orang jaman itu menganggap sebagai sesuatu yang mustahil. Hanya mitos. Bahkan ada yang bilang itu hanya omong kosong. Yah, kembali perawan, kembali memiliki selaput darah, hanya dianggap sebagai sebuah mitos. Kalau sekedar mengencangkan, merapatkan alat pertukangan, itu sudah biasa. Banyak ramuan tradisional yang bisa diandalkan. Tapi, untuk kembali perawan, orang-orang tidak ada yang percaya.

Jaman dulu memang beda dengan jaman sekarang. Mengembalikan keperawanan hanya dianggap sebagai sebuah mitos? Itu dulu. Sekarang jaman sudah beda. Mengembalikan keperawanan saat ini sudah bisa dilakukan. Tidak percaya?
Balik Perawan, Mengembalikan Keperawanan
Hahaha.. beberapa situs berita nasional memberitakan tentang praktik mengembalikan keperawanan seorang wanita. Istilahnya Bedah Vagina. Intinya, cara kerja praktik ini adalah mereparasi selaput dara. Disebutkan, biaya untuk mengembalikan sebuah keperawanan sangat murah (hehehehe), cukup 30 juta rupiah saja. Ada yang berminat?

Efek yang mungkin timbul :

Setelah Operasi Balik Perawan, Lantas  Dilelang Keperawanan yang baru itu miliaran rupiah... Trus operasi lagi.... berulang dan berulang... Dan jadilah ladang bisnis baru, hehehe
Disqus Comments