Jun 1, 2013

The Global Party

The Global Party. Mungkin begitu mendengar istlah ini, baik di radio ataupun televisi kalian akan bertanya-tanya. Acara apaan sih ini? Pesta? Pesta Global?

Okey, biar tidak penasaran, saya akan menjelaskan sedikit apa itu The Global Party. The Global Party merupakan sebuah ajang berkumpulnya nirlaba global yang memberikan sentuhan dan makna lain dari acara amal. Acara ini direncanakan bakal digelar bulan Juni 2013 ini, tepatnya tanggal 27 Juni. Beberapa artis papan atas Indonesia dan dari seluruh dunia direncanakan bakal menghadiri acara amal yang menjadi perbincangan dunia ini.
The Global Party
Oh ya, The Global Party kali ini diadakan di Jakarta, Indonesia. Karena bakal dihadiri banyak sekali artis dunia inilah yang menyebabkan The Global Party banyak dibicarakan. Acara The Global Party ini pertama kali berlangsung pada tahun 2011 yang lalu. Yang menghadiri acara ini pun orang-orang kelas dunia dari berbagai profesi termasuk musik, fesyen, bisnis dan sosial.

Intinya, The Global Party ini  merupakan sebuah pesta amal, dimana dana yang terkumpul dalam pesta global ini disumbangkan kepada organisasi-organisasi kemanusian di dunia. organisasi-organisasi yang bakal mendapatkannya diantaranya, Keep A Child Alive, 21st Century Leaders, Nordoff Robins, Merlin, Nelson Mandela Children’s Fund, Clic Sargent, ARK (Absolute Return for Kids), Blue Marine Foundation, The Duke of Edinburgh Award, IAA(International Award Association), Virgin Unite, IIE (Institute of International Education), Scholar’s Rescue Fund, Pratham, Raisa Gorbachev Foundation, Sentebale dan Tusk.

Related Posts

The Global Party
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...