Dec 19, 2012

Joe Taslim Bermain di Film Fast and Furious 6

The Raid Movie, yah siapa yang tidak kenan dengan film yang satu ini. Film Indonesia yang semua pemerannya berasal dari Indonesia ini menuai sukses besar di dunia. Kesuksesan film ini tentu saja berpengaruh pada jenjang karir setiap aktor yang bermain di dalamnya. Salah satunya adalah Joe Taslim, yang dalam Film The Raid memerankan sosok Jaka, menurut kabar bakal bergabung dengan proyek pembuatan salah satu film Hollywood yang ditunggu-tunggu di dunia; Fast and Furious 6. Keren kan?

Film Fast and Furious 6 merupakan salah satu film yang paling dinanti-nanti akhir tahun ini dan tahun 2013 nanti. Kabar mengejutkan dan juga menggembirakan justru datang menghampiri Joe Taslim. Dia diajak sutradara Justin Lin untuk ambil bagian dalam film Fast and Furious 6 ini. Joe Taslim bakal memerankan tokoh jahat bernama Jah. Jah merupakan seorang pembunuh berdarah dingin namun ahli dalam bela diri. Lawan main Joe Taslim nanti adalah Paul Walker dan Vin Diesel.
Joe Taslim Bermain di Film Fast and Furious 6
Sekedar informasi, beberapa bintang Hollywood yang bakal bermain dalam film Fast and Furious 6 ini adalah Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson dan Michelle Rodriguez.Dua nama baru, Gina Carano dan Luke Evans tentu makin memeriahkan parade bintang Hollywood dalam film.

Sinopsis Film Fast and Furious 6
Sebenarnya bel sepenuhnya jelas mengenai alur cerita dalam film Film Fast and Furious 6 ini. Namun, sesuai rumor yang ada beredar saat ini, film ini mengisahkan tentang perjalanan sebuah tim guna menjalankan aksi perampokan namun di belakang tim ini mengintai tim lain yang punya maksud yang buruk pula; merampok.


Terlepas dari bagaimana alur atau plot ceritanya, kita warga Indonesia patut berbangga dengan digaetnya Joe Taslim untuk ikut bermain dalam film Film Fast and Furious 6 ini. Semoga ke depannya banyak aktor/aktris kita semakin banyak yang bermain di film bertaraf dunia.

Keyword : joe taslim facebook, berita joe taslim, joe taslim mirip daniel mananta, joe taslim twitter, gareth evans, joe taslim istri, joe taslim vaseline, joe taslim atlet

Related Posts

Joe Taslim Bermain di Film Fast and Furious 6
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...