Celine Evangelista Melahirkan Anak Pertama

Celine Evangelista Melahirkan
Siapa yang tidak kenal dengan Celine Evangelista? Jujur saja, saya pun belum mengenalnya dengan pasti. Tapi tidak tahu kenapa tiba-tia saja saya ingin menulis tentang wanita cantik ini. Celine Evangelista itu merupakan isteri dari Dirly Idol. Nah kalo suaminya baru saya kenal, yah sebatas karirnya saja. Megenai pernikahannya dan semua seluk beluk kehidupan rumah tangganya bersama Celine Evangelista saya tidak tahu menahu sama sekali.
anak Celine Evangelista Melahirkan
Celine Evangelista Melahirkan
Menurut kabar yang beredar, isteri Dirly Idol ini baru saja melahirkan. Awalnya hanya rumor belaka, namun akhirnya terkuak berkat beredarnya foto Dearly Dave Sompie alias Dirly Idol sedang mencium seorang bayi mungil. Walaupun belum dipastikan bayi mungil itu anaknya, namun kabar yang beredar membenarkan demikian.

Masih menurut rumor yang beredar, proses persalinan Celine Evangelista dilakukan di Brawijaya Women and Children Hospital Jakarta. Konon buah hati pasanganDirly Idol dan Celine Evangelista ini diberi nama Eleeya.
anak Celine Evangelista Melahirkan
Celine Evangelista Melahirkan
Sampai hari ini, kabar pernikahan Dirly Idol dan Celine Evangelista sendiri masih menjadi misteri. Namun, semoga saja rumor tentang kelahiran anak mereka ini benar-benar bukan sekedar rumor.

Rating: 4.5
LihatTutupKomentar
Cancel