Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2016

Surat Terbuka Untuk Ahmad Dhani

Maaf ya, surat ini saya nemu di kolom komentar di FB Dukungan . Komentatornya adalah Rega Esjepe. Disimak ya suratnya, pake bahasa jakarte....Ahmad Dhani yang terhormat......
Gue paham selama ini lu koar - koar demi untuk mencegah warga Jakarta pilih Ahok.
Gue sangat paham maksudnye....
karena lu ingin warga Jakarta dapet pemimpin Muslim pan?
Itu kaga salah, hak lo koar - koar!!
Hak gue juga dong, mau milih siape??Nah Tapi yang gue ga demen ni lu itu berasa sok suci aja!!
Ga usah deh lu ceramah..........
Kite kite nih udah paham tentang apa yang lu maksud...
Apalagi partai - partai Islam.
Eh Dhani, lu belum nongol di dunia, itu Partai Islam juga udah ada di dunia!!
Jadi lu kaga usah ceramahin partai - partai Islam deh!!Lu pan bilang tuh, Partai - partai Islam yang dukung Ahok, menjual Iman?
Lha Gue mau nanya, bisnis lu selama ini, lu kerja sama ame siapa?
muslim apa non muslim?
Gue sih kaga liat  sapa aja mitra bisnis lu tapi yang jelas nih,
yang gede banget kelihatan, lu pan pernah d…