Ratu Selfie Dunia Ternyata Dari Thailand

Ratu Selfie Dunia Ternyata Dari Thailand. Anda percaya? Harus percaya karena ini memang kenyataan. Tetap tidak percaya? Terserah, karena ini memang kenyataan!!

Oh ya, baru-baru ini dunia (kayaknya) sempat menobatkan seorang artis dunia Kim Kardashian sebagai (sebut saja) Ratu Selfie dunia karena telah menerbitkan sebuah buku yang mana dalam buku tersebut beliau memuat sekitar 1.200 foto selfie dirinya. Berdasarkan jumlah foto selfie ini, Kim akhirnya meraih gelar World's Selfie Queen.

Namun sayang, untung tak dapat ditolak malang tak dapat diraih (maksudnya??), gelar World's Selfie Queen yang disandang Kim Kardashian tidak bertahan lama. Beberapa hari belakangan, tentunya saat ini masih hangat, gelar ratu selfie sedunia berpindah kepala. Kali ini masyarakat dunia akhirnya mengakui dan menobatkan seorang wanita sebagai World's Selfie Queen yang baru.
Mortao, the World's Selfie Queen, ratu selfie dunia
Wanita yang beruntung ini berasal dari Negeri Gajah Putih, Thailand sebuah negara yang tempo dulu pernah bernama Muangthai. Wanita bernama Mortao yang telah berumur 40 tahun ini berhasil mengalahkan Kim Kardashian berdasarkan jumlah foto selfie yang mereka miliki. Koleksi foto selfi dirinya mencapai 12.000 foto. Semuanya merupakan hasil jepret sendiri.

Apakah anda penasaran?? Saya juga.. Yuk langsung saja kita gerayangi Instagramnya. Hati-hati, ada beberapa pose yang menantang...
LihatTutupKomentar

7 Komentar

Cancel