Riska Afrilia - Inikah Cinta (Indonesian Idol Audisi)

Riska Afrilia - Inikah Cinta (Tak Lagi Galau - Drizz Gautisha)
Siapa yang kemarin malam atau tadi siang menonton Tayangan Audisi Indonesian Idol 2014? Bagi yang menontonnya tentu saja sudah tahu siapa sebenarnya nama cewek yang jadi judul artikel ini. Dia adalah Riska Afrilia, peserta audisi dari kota Bandung. Penampilannya begitu memukau para juri dan barangkali penontonyang menonton lewat layar kaca.

Tampil santai, sederhana, membawa gitar dan menyanyikan lagi ciptaan sendiri. Hebat..!!! Penampilannya yang menawan berhasil memukau para juri sehingga Riska Afrilia berhasil mendapat Golden Tiket untuk mengikuti Audisi tingkat lanjut di Jakarta.

Mungkin karena penampilannya dan juga membawakan lagu ciptaan sendiri, Riska Afrilia seketika dibicarakan orang-orang di dunia maya. Banyak orang penasaran, termasuk saya. Dari hasil googling, saya akhirnya menemukan diapa sebenarnya Riska Afrilia itu.

Dia memang seorang musisi. Banyak lagu yang sudah diciptakan olehnya. Namun ada yang membingungkan saya. Namanya. Nama yang asli yang mana? Soalnya ketika mengikuti audisi Indonesia Idol, dia memakai nama Riska Afrilia, sementara nama yang saya temukan di Facebook maupun di situs promosi lagu reverbnation.com nama yang tertulis disana adalah Drizz Gautisha.

Entah mana yang benar. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana mau menikmati lagu-lagunya. Yang mau lihat video silahkan ke youtube, tapi bauat yang menikmati lagu-lagu lain dari Riska Afrilia, nikmatin saja lagu-lagunya di playlist di bawah ini.
Riska Afrilia - Inikah Cinta (Indonesian Idol Audisi)
Lagu-Lagu Lain Dari Riska Afrilia 

Lirik Lagu Riska Afrilia Inikah Cinta  atau Tak Lagi Galau.
dulu ku memang kalo apa-apa diam
hingga ku tak bisa serasa mati rasa
kini tak lagi kata mama juga jangan
bimbang itu menyakitkan

kini ku tak lagi galau cukup
kemarin ku galau bila hanya memang
menyiksa nyiksa batinku ooo
tak ingin algi ku galau cukup
kemarinku galau kini
saatnya kurasakan bahagia
LihatTutupKomentar
Cancel