Peggy Melati Sukma Cerai

Peggy Melati Sukma Cerai - Kabar panas sekaligus menyedihkan (tragis) kembali datang dari kalangan Selebriti Indonesia. Bukan seleb Indonesia jika sebagian artisnya menyandang predikat Kawin cerai. Kabar perceraian kali ini dating dari artis cantik Peggy Melati Sukma, yang ketika menikah dengan Wisnu Tjandra dulu pernah membuat pernyataan bahwa dia memutuskan untuk mundur dari jagat keartisan yang telah membantu membesarkan namanya. Setelah menikah, Peggy Melati Sukma lebih memilih aktif dalam kegiatan sosial dan pendidikan sampai sekarang. Namun, baru-baru ini beredar kabar heboh yang mengatakan kalau Peggy Melati Sukma menggugat cerai suaminya. Sebenarnya dahulu kala (cieeehh) tepatnya satu tahun setelah mereka (Peggy dan wisnu) menikah, diberitakan kalau hubungan Peggy dengan suaminya kurang harmonis. Namun ketika itu dia membantah berita itu. Namun, apakah berita perseraiannya yang sedang beredar sekarang ini akan dibantahnya juga?
Peggy Melati Sukma Cerai
Peggy Melati Sukma Cerai
Kabar perceraian Peggy dan Wisnu pertamakali diembuskan oleh Pengacara eggy sendiri, Endah Mayangsari Johan. Dia (pengacara Peggy) mengakui kalau dia ditunjuk untuk menggugat cerai pada Wisnu Tjandra lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut Endah, latar belakang yang menlandasi perceraian adalah karena sudah tidak ada kecocokan antara Peggy dan suaminya. Hmm alas an klasik, ketidakcocokan, faktor yang selalu menjadi penyebab perceraian hampir seluruh pasangan suami istri.

Benarkah Peggy Melati Sukma Menggugat Cerai Suaminya? Kita lihat saja kabar-kabar selanjutnya.
LihatTutupKomentar
Cancel