Sebanyak 15 Artis K-pop Bakal Manggung Bareng

Sebanyak 15 Artis K-pop Bakal Manggung Bareng - Setelah berhasil mendatangkan Big Bang dan B1A4 serta G-Dragon yang menurut rencana akan manggung di Jakarta Sabtu besok, promotor konser Big Daddy Entertainment berencana akan menghadirkan konser K-pop terbesar untuk Indonesia. Konser yang bertajuk M Countdown Halo Indonesia ini direncanakan akan menampilkan 15 artis K-pop bersama di satu panggung.

Sebanyak 15 artis-artis K-pop populer yang akan tampil di konser ini adalah artis-artis yang populer di Korea sana karena diambil dari salah satu program musik mingguan salah satu stasiun televisi Korea, Mnet. Kelima belas artis K-pop tersebut adalah: Shinhwa, 2PM, BEAST, Secret, Kim Jong Kook, 2NE1, After School, SISTAR, B1A4, Eru, Vixx, Roy Kim, Verbal Jint, 4Minute dan MBLAQ. Konser artis K-pop "M Countdown Halo Indonesia" ini dijadwalkan bakal digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara pada 3 Juli mendatang.
M Countdown Halo Indonesia

Tiket untuk pergelaran konser M Countdown Halo Indonesia sudah mulai dijual pada Kamis, 13 Juni 2013 kemarin. Tiket dijual melalui online dan penjualan langsung. Harga tiketnya dibagi dalam lima kelas berbeda yakni kategori RED (Rp 550.000), Blue (Rp 1.000.000), Festival (Rp 1.500.000), Priority Festival (Rp 2.000.000) dan Yellow (Rp 2.250.000). Sebagian tiket sudah habis terjual, diantaranya tiket untuk kategori RED sudah ludes diburu penggemar artis-artis negara asing, Korea Selatan.
M Countdown Halo Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo