Inilah Foto BMW X5 Milik Rasyid

Inilah Foto BMW X5 Milik Rasyid - Awal tahun 2013 kemarin kita sempat dikagetkan dengan beberapa musibah, baik itu longsor, kecelakaan lalulintas dan beberapa musibah lainya. Namun dari semua berita sialan itu, yang paling menghebohkan adalah terjadinya sebuah tabrakan maut antara sebuah sedan mewah BMW X5 dengan MPV Daihatsu Luxio. Tabrakan ini memakan korban meninggal dunia sebanyak 2 orang. Berita ini sempat menjadi topik utama di beberapa media besar Indonesia lantaran pengemudi BMW X5 adalah anak bungsu dari Menko Perekonomian Indonesia Hatta Rajasa. Dia adalah Rasyid Amrullah Rajasa.

Walaupun sudah beberapa hari berlalu namun berita mengenai tabrakan maut antara BMW X5 dengan MPV Daihatsu Luxio masih hangat untuk diperbincangkan. salah satu yang menjadi bahan pembicaraan adalah akankah hukum benar-benar ditegakan dalam kasus ini mengingat pengemudi BMW X5 adalah anak seorang Menteri? Apakah hukum benar-benar dijunjung tinggi?

Terlepas dari kasus hukum yang mungkin sedang berjalan, ada hal menarik yang mungkin membuat banyak orang penasaran. Bagaimana keadaan dan kondisi mobil Rasyid Amrullah Rajasa pasca kecelakaan maut itu. Untuk lebih jelas bagaimana kondisi BMW X5 tersebut, di bawah ini saya pamerkan beberapa Inilah Foto BMW X5 Milik Rasyid yang terlibat tabrakan maut itu.
Foto BMW X5 Milik Rasyid
Foto BMW X5 Milik Rasyid
Foto BMW X5 Milik Rasyid
Bagaimana Tanggapan Anda?

Kata Kunci Terkait : harga bmw x5, bmw x5 dijual, bmw x5 bekas, bmw x5 2012, bmw x5 2013, bmw x5 2007, bmw x5 spec, bmw x5 diesel
LihatTutupKomentar
Cancel