Agnes Masuk Nominasi World Music Award

Artis multi talentaAgnes Monica kembali menjadi bahan perbincangan. Bukan hanya di Indonesia saja namun di seluruh dunia. Apa pasal? Berita ini sebenarnya sudah lama, hanya karena menyangkut sosok Agnes Monica yang memiliki fans fanatik di Indonesia, saya memutuskan untuk menulisnya lagi di sini.

Agnes Monica, artis yang memulai karirnya dari masa kecil ini sepertinya tidak akan berhenti mengukir prestasi baik lokal maupun internasional. Setelah kemarin meluncurkan single terbarunya "muda", atau berduet dengan Timbaland, kali ini Agnes Monica bakal ikut menjadi bahan pembicaraan dunia lantaran namanya masuk dalam deretan nama-nama artis papan atas dunia diantaranya Adele, Alicia Keys, Britney Spears, Beyonce, Jennifer Lopez, Lady Gaga, Katy Perry. Sebagai informasi, nama-nama beken di atas termasuk agnes Monica adalah nama-nama artis yang masuk nominasi  World Music Award 2013 (WMA 2013).
Agnes Masuk Nominasi World Music Award
WMA sendiri merupakan sebuah penghargaan yang diberikan khusus untuk pemusik yang berhasil memperoleh penjualan album terbaik di semua benua. WMA merupakan ajang yang digelar oleh oleh International Federation of Phonografic Industry (IFPI) yang mendapat dukungan dari berbagai organisasi di dunia.

Kemenangan seorang nominator dalam ajang ini sangat ditentukan oleh angka penjualan album sepanjang tahun sebelumnya. ada beberapa Kategori yang diperebutkan dalam World Music award ini. Beberapa kategori itu adalah Kategori Best Male Artist, Kategori Best Female Artist, Kategori Best Group, Kategori Best Electronic Dance Music Artist dan beberapa lainnya.

Berhubung salah satu artis kita masuk nominasi World Music Award ini, sepatutnya kita bangsa Indonesia berbangga pada sosok ini. Saya merasa Agnes Monica patut kita beri dukungan lantaran kesuksesannya tidak diraih dari gosip-gosip murahan atau sekedar kicauan tidak jelas di twitter namun sebaliknya prestasinyalah yang mempopulerkannya. Setuju???
LihatTutupKomentar
Cancel