Agnes Monica Duet Dengan Timbaland

Akhir-akhir ini nama Agnes Monica kembali terdengar dan ramai dibicarakan serta diburu di berbagai media online. Namanya kembali terdengar setelah bulan lalu merilis Single Terbarunya yang bertitle "Muda". Lagu terbaru Agnes ini menyita perhatian banyak fans-fans setianya walaupun sebenarnya single ini dirilis khusus untuk pengguna kartu simPATI. Belum selesai perburuan fans-fans terhadap lagunya, kali ini Agnes Monica kembali membuat heboh; dia bakal berduet dengan Timbaland, seorang rapper yang ternyata produsernya adalah Justin Timberlake.

Hmmm salut untuk Agnes. Dia seolah ingin membuktikan kalau dia bisa berkarir di kancah musik internasional. Dia besar, tenar, sukses berkat preasti positif yang diraihnya, bukan sekedar gosip-gosip kacangan seperti ehem ehem yang lain.
Agnes Monica Duet Dengan Justin Timbaland
Seperti diberitakan, Agnes memiliki sebuah proyek bersama rapper internasional, Timbaland dan hasil kolaborasinya ini bakal dirilis dalam waktu dekat.
"Banyak orang bertanya apa proyeknya sama Timbaland, akhirnya sekarang aku bisa ngomong. Ini proyek pertamanya, lagu duet, dengan Timbaland yang bukan cuma rapper, tapi juga produser Justin Timberlake," cerita Agnes membuka rahasia yang selama ini ditutupinya.
Proyek Agnes duet dengan Timbaland ini bakal ditampilkan pertama kalinya pada sebuah acara Unicef di Bali, Senin (3/12). Agnes mengaku, dia bakal menjadi salah satu pendukung event besar ini.

Salut untuk anda Agnes...

kata kunci terkait:
lagu agnes dengan timbaland, duet agnes justin timberlake, agnes nanyi di bali, download lagu agnes timbaland
LihatTutupKomentar
Cancel