Nov 15, 2012

Lagu Terbaru PSY Bareng Justin Bieber

Lagu Terbaru PSY Bareng Justin Bieber
Masih ingat dengan sebuah tarian dari negara Krea yang menghebokan itu? Gangnam Style yang begitu fenomenal berhasil mengangkat nama PSY nyaris sejajar dengan beberapa musikus papan atas dunia. Kabar terakhir yang beredar, PSY bakal meluncurkan single terbaru dalam waktu dekat ini. Tidak tanggung-tanggung, kali ini PSY "Gangnam Style" menggaet penyanyi berbakat dunia, Justin Bieber untuk berduet dengannya dalam single terbaru kali ini.

Rupanya bukan hanya Agnes Monica yang merilis single terbaru di bulan November 2012 ini. Entah untuk alasan apa, banyak penyanyi-penyanyi lain yang salah satunya PSY "Gangnam Style" juga berencana meluncurkan single terbarunya bareng Justin Bieber. Hanya saja kapan pastinya perilisan single terbaru tersebut belum bisa dipastikan.

Untuk saat ini, PSY sedang mengerjakan lagu tebarunya dan sebenarnya dia belum memutuskan dengan siapa dia bakal berkolaborasi. Kabar tentang kolaborasinya dengan Justin Bieber pun masih diragukan beliau, berhubung mereka tidak berada dalam satu manajemen.

Lagu Terbaru PSY Bareng Justin Bieber
Sekedar informasi, Psy yang mempopulerkan Goyangan Gangnam Style ini baru saja meraih penghargaan di ajang MTV European Music Award (EMAs) di Frankfurt dimana dia memenangi penghargaan dalam kategori Video Terbaik.pada kesempatan itu dia juga sedikit membocorkan rahasia soal single terbarunya yakni lagu terbarunya nanti akan terdengar lebih Inggris.

So, bagi penggemar PSY "Gangnam Style", segeralah bersiap-siap menanti kehadiran single terbarunya. Bersiap-siap juga untuk mengunduh alias download gratis single terbaru PSY Gangnam Style jika memang single tersebut nanti diedarkan secara cuma-cuma dan gratis.

Kata Kunci yang barangkali memiliki hubungan dengan tulisan ini adalah, 
single terbaru psy, judul lagu terbaru psy, album baru psy, download gratis lagu psy, gratis single terbaru psy justin bieber...

Related Posts

Lagu Terbaru PSY Bareng Justin Bieber
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...