Pemeran Sal Ikatan Cinta Resmi Pamitan Pada Penggemar

Gejolak Cinta - Akhirnya rumor terkait hengkangnya Deva Mahenra dari sinetron Ikatan Cinta menjelma menjadi sebuah fakta.

Beberapa hari sebelumnya, terutama sejak Arya Saloka kembali hadir memanikanperan Aldebaran dalam Ikatan Cinta, rumor hengkangnya Deva Mahenra mulai terdengar.

Ada yang menggatakan bahwa Deva Mahenra merasa risih dan tidak lagi dibutuhkan sejak kembalinya Aldebaran.

Pemeran Sal Ikatan Cinta Resmi Pamitan Pada Penggemar

Namun, penggemar lainnya menampik informasi ini. Mereka menganggap tugas Deva Mahenra sebagai Sal dalam sinetron Ikatan Cinta sudah selesai.

Kehadiran Deva Mahenra dalam serial Ikatan Cinta memang diplot sebagai pengganti Aldebaran.

Semua penggemar tidak tahu jika kembalinya Aldebaran memang sudah direncanakan jauh-jauh hari.

Hanya saja, situasi ini didramatisir sehingga kesannya Aldebaran atau Arya Saloka keluar dari Ikatan Cinta karena ceritanya mulai ngawur.

Nah, karena tugasnya sebagai kepala baik di Pondok Pelita, di perusahaannya Aldebaran, dan juga di Maharatu sudah selesai, wajar saja Sal pamit dari Pondok Pelita.

Hal ini terbukti dari berbagai sinopsis Ikatan Cinta dalam beberapa hari terakhir yang menyebutkan Sal mulai pamit pada Mama Rosa untuk kembali ke Australia.

Tidak disangka, adegan pamitan tersebut sejalan dengan kejadian di dunia nyata. Deva Mahenra memang ingin kembali ke Australia.

Sementara itu di akun Twitternya, Deva Mahenra secara khusus menuliskan perpisahannya bagi semua penggemar Ikatan Cinta.

"Terima kasih teman-teman atas sambutan hangat dan respons yang melekat selama di Ikatan Cinta," tulis Deva Mahenra di akun Twitter @DevaMahenra.

Dalam unggahan tersebut Deva Mahenra juga meminta para penggemar agar mendoakan dan mendukung para pemeran lain yang masih aktif.

"Doakan dan dukung mereka yang masih ada dan berjuang, ya. Layaknya kehidupan; mari bergerak, mari beranjak. Nikmati yang baik, abaikan yang pelik. Ingat, ini sekadar hiburan," lanjutnya

Nah, setelah membaca pengumuman secara resmi ini, buat penggemar sekalian, sangat diharapkan untuk tidak baper dengan kepergian Sal.

Karena itu, mari kita sepakati, untuk kisah Ikatan Cinta hari ini dan selanjutnya, jika Sal benar-benar pergi, maka kita ikhlaskan saja.

Meski kehadirannya di Ikatan Cinta hanya sebentar, namun jasanya dalam mempertahankan rating sinetron ini cukup besar.

Hal ini terbukti dengan rating Ikatan Cinta yang tidak pernah turun dari posisi kedua setelah digeser snetron Cinta Setelah Cinta dari SCTV.

LihatTutupKomentar
Cancel