Indonesia Asian 'S' Diary

Peringatan :
Artikel Ini Khusus Orang Dewasa.
Yang Masih Di Bawah Umur Harap Segera Naik Ke Atas.  

Indonesia Asiansexdiary atau Indonesia Asian Sex Diary adalah sebuah judul film amatiran berkonten dewasa yang menurut tafsiran saya belum lama beredar di internet. Mungkin saja banyak yang sudah tahu bahkan sudah pernah mencicipinya. Kalau sebagai admin yang mengulas topik ini, jujur saja saya sudah menikmatinya meskipun sambil mengernyitkan dahi, "Beginikah moral (sebagian) wanita-wanita Indonesia???"  

Iya, saya mengernyitkan dahi karena pemeran wanita dalam video amatiran tersebut adalah beberapa orang gadis Indonesia yang sepintas masih muda belia. Sementara pemeran prianya adalah seorang warga negara asing atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Bule. Jujur saja saya tidak tahu persis kronologi dari pembuatan video mesum amatiran ini yakni mulai dari perekrutan aktris wanitanya sampai pada proses syutingnya karena yang saya temukan adalah video/filmnya yang sudah jadi dan barangkali sengaja diedarkan melalui sebuah situs dewasa di dunia maya.
Indonesia Asiansexdiary
Saya heran, kenapa gadis-gadis ini mau dan sadar kalau aktifitasnya bersama si bule itu direkam. Apa mereka tidak takut bakal disebar di kemudian hari? Apakah mereka memang "Pemain" sehingga tidak canggung dan takut kalau videonya tersebut tersebar? Tapi, menurut saya, tidak semua dari para pemeran wanita ini adalah pemain. Hal ini bisa dilihat dari ekspresi dan keraguan yang ditunjukkan oleh beberapa dari mereka ketika "beraktifitas".  

Akh, bagi yang memiliki saudari atau adik, sepupu perempuan yang masih labil, tolong dijaga baek-baek. Dunia kita saat ini dunianya uang. Uang bisa saja dengan mudah memporakporandakan kealiman, keimanan dan kesopanan seseorang. Mari kita jaga generasi kita.... *ada yg tersenyum mencibir*  

Oh ya, tujuan saya menulis ini bukan semata-mata ingin membongkar sindikatnya mereka atau membuka aib para pemeran wanita dalam video tersebut. Tapi tujuan utama saya adalah ingin menanyakan sesuatu kepada para pembaca, apakah ada modus tersembunyi dari si bule ini? Dilihat dari penggunaan alat pengaman (pelindung alias kondom) dalam film ini yang sangat minim bahkan tidak ada sama sekali. Sementara para gadis dalam video ini sepertinya ditemukan secara acak-acakan dan ngawur alias sembarangan. Apakah ada niat tersembunyi, sebut saja seperti sedang menyebarkan penyakit atau apalah ke negara ini melalui wanita-wanita tersebut?
Akh, mungkin prasangka saya terlalu berlebihan.
Tapi apa salahnya kita mencurigainya?
Sebenarnya, berdasarkan hasil survey saya di Mbah Google, topik ini sudah dimuat di kaskus. Namun sayang, saya belum memiliki reputasi yang baik di forum ini sehingga tidak bisa mengakses halaman tersebut. Buat yang penasaran, coba saja cari di google dengan kata kunci di paragraf awal di atas. Jangan kaget ya? 
Catatan:
Hal-hal seperti ini sejatinya menjadi urusan pribadi oknum-oknum tersebut. Manusia lain tidak berhak mencampuri hal-hal pribadi seperti ini. Tapi jika sudah menjadi santapan publik, apalagi membawa nama bangsa Indonesia, apa kita masih menganggap ini adalah urusan pribadi mereka? Mari kita merenung...
Oh Diana, Ambar, Yanti, Rini, Jita, Ulfa, Anita, Amel... Kalian kenapa sih???
LihatTutupKomentar

1 Komentar

  • Muhammad A Vip 8 Juni 2014 pukul 21.55
    tenang mas, ini soal lumrah sekarang, idola mereka kan Ariel, Cut Tari dan Luna Maya, jadi tampil begituan di sini bukan aib lagi, malah bisa jadi bintang top kalau lagi mujur
Cancel