Foto Panas Yoyo Xu Xiang Ting

Adalah seorang gadis cantik bernama Xu Xiang Ting alias Yoyo. Gadis belia ini sedang menjadi sensasi dan menghebohkan dunia internet di Taiwan dan China. Gadis cantik dan seksi ini menjadi bahan perbincangan lantaran lebih dari ratusan foto pribadinya bocor dan tersebar ke internet. Sungguh .....

Oh ya, sebelum menikmati foto-foto dari Yoyo Xu Xiang Ting, sebaiknya kita sedikit mengenali sia dia sebenarnya terlebih dahulu. Setelah lulus dari universitas di kota Beijing, Xu Xiang Ting pindah dan menetap ke Taiwan. Dia memang seorang model namun meskipun bukan model yang profesional. Dan perlu diketahui, foto-foto yang beredar di internet saat ini bukan foto-foto hasil jepretan fotografer handal, tapi sebaliknya merupakan foto-foto pribadi. Tahu sendiri, di ponsel setiap cewek rata-rata semuanya menyimpan foto-foto "pribadi" (tanda petik).

Oh ya, walaupun terkenal, Yoyo Xu Xiang Ting tidak mau memanfaatkan kepopulerannya saat ini untuk menjadi seorang model profesional meski banyak orang berpendapat dia memiliki tubuh yang ideal untuk menjadi seorang model.

Sudah akh... mari kita lihat foto-foto Yoyo Xu Xiang Ting berikut ini.







Sebenarnya masih banyak koleksi foto panasnya Yoyo Xu Xiang Ting ini namun tidak etis kalau saya pajang di sini. Kalau penasaran, silahkan lihat di kaskus, sumber dari artikel ini.
LihatTutupKomentar
Cancel