Banyak Wanita Jatuh Cinta Pada Penjahat Ini

Advertisemen
Banyak Wanita Jatuh Cinta Pada Penjahat Ini.
Berbicara mengenai penjahat, sebagian orang mungkin merinding bulu kuduknya. Siapa yang tidak paham arti kata penjahat? Dari kata dasarnya saja, Jahat, kita semua sudah tahu kearah mana. Penjahat adalah aktor/orang/pelaku yang melakukan tindak kriminal, tindak kejahatan.

Walaupun demikian, akhir-akhir ini, dunia ini semakin aneh. Ternyata banyak orang yang mulai menyukai dan mengidolakan penjahat. Tidak tanggung-tanggung, foto-foto penjahat yang menjadi idolanya tersebut dipajang di kamar mereka. Ada pula yang menulis di tubuhnya (tato) dengan nama sang idola, yang tidak lain adalah seorang pelaku kriminal.

Ketertarikan orang-orang pada sosok penjahat sebenarnya bukan pada tindak kriminal yang dilakukannya. Mereka sampai mengidolakan seorang penjahat rata-rata karena penampilan penjahat ini sendiri. Intinya penampilannya cool, seksi, macho, ganteng, tampan.

Yah, penjahat yang membuat banyak wanita jatuh cinta padanya yang saya maksudkan adalah Dhzokhar atau Jahar (dibaca: Johar), pelaku bom Boston yang menghebohkan beberapa minggu kemarin. Rata-rata yang mengidolakan Dhzokhar adalah para remaja putri. Mereka bahkan tidak tanggung-tanggung membahas keinginan mereka untuk hidup bersama Dhzokhar di jejaring sosial. Lihat saja histerianya mereka di tagar #freejahar di Twitter. Saya bahkan hampir tidak mengerti...

Foto Dhzokhar, Penjahat Yang Membuat Wanita Jatuh Cinta

Banyak Wanita Jatuh Cinta Pada Penjahat Ini

Banyak Wanita Jatuh Cinta Pada Penjahat Ini

Bagaimana, ganteng/tampankah orang ini???
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Gejolak - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger