Ramalam Fashion 2013

Tahun Baru 2013 sudah kita jalani. Tidak terasa sudah hampir dua minggu kita hidup di tahun 2013. Apakah ada perubahan? Atau, adakah impian teman-teman semua yang mau diwujudkan di tahun ini yang mana menurut beberapa orang menyebutnya sebagai Tahun Ular (sio ular)?

Terlepas dari semua keinginan dan mimpi-mimpi, semua orang tentu saja ingin tampil yang lebih baik di tahun ini, bukan? Ada banyak cara dan trik di luar sana yang menawarkan cara-cara  jitu memperbaiki penampilan anda. Walaupen begitu, saya juga memiliki beberapa tips (jitu, kayaknya) yang bakal saya share. Tips ini masih berupa ramalan fashion berdasarkan zodiak. Karena sudah menjadi rahasia umum kalau beberapa selebriti besar di dunia berdandan dan berpakaian serta berfashion ria berdasarkan ramalan zodiak. Selebriti tersebut di antaranya Rachel Bilson, Angelina Jolie, dan Kim Kardashian.
Ramalam Fashion 2013
Penasaran? Mari kita lihat ramalan fashion berdasarkan zodiak masing-masing di bawah ini ...
  • Aries, memiliki karakter percaya diri yang kuat dengan warna keberuntungannya adalah warna merah. Dalam hal fashion, baju kaos bisa menjadi andalan tahun ini karena bisa dipadukan dengan beberapa busana lainnya.
  • Taurus, memiliki karakter dapat diandalkan dan loyal. Warna keberuntungannya adalah emerald green. Untuk fashion, karena karakter Taurus adalah orang yang penuh kasih sayang dan lembut maka sarannya untuk tahun ini adalah tetap tamakan kenyamanan dalam berbusana. Anda bisa juga mengenakan scarf yang bisa menarik perhatian.
  • Gemini, memiliki karakter pintar atau smart. Warna keberuntungannya adalah warna kuning. dalam hal fashion di tahun 2013 ini yang cocok untuk anda adalah jaket atau tas kulit (sesuaikan dengan sikon-lah).
  • Cancer, memiliki karakter penuh perhatian dan responsif. Warna keberuntungannya adalah warna putih. Kanker memuja kenyamanan dan benci sesuatu yang norak. Anda mencintai keanggunan bersahaja, dan membuat misi busana Anda.
  • Leo, Memiliki karakter percaya diri dan ambisius. Warna keberuntungannya adalah emas (berapa saja karatnya, hehehe). Dalam hal Fashion, coba buat penampilan baru dan berbeda di tahun ini misalnya dengan menambahkan sorban atau pun aksesoris lain.
  • Virgo, memiliki karakter analistis dan bermanfaat. Warna keberuntungannya adalah warna biru. Untuk fashion di 2013, anda bisa melengkapi busana anda dengan beberapa aksesori klasik
  • Libra, memiliki karakter anggun dan diplomatis. Warna keberuntungannya adalah warna hijau pastel. Saran untuk fashion tahun ini adalah jangan ragu untuk mencoba hal-hal baru yang sedang trend.
  • Scorpio, memiliki karakter ambisius namun dinamis. Warna keberuntungannya adalah warna ungu. Mengingat Scorpio adalah sosok sensual di antara zodiak lainnya maka saran untuk fashion di tahun 2013 adalah cobalah perkuat kesan sensual itu, mungkin dengan mengenakan celana berpinggang tinggi.
  • Sagitarius, memiliki karakter mandiri dan intelektual. Warna keberuntungannya adalah warna tosca (Biru Kehijau-hijauan, atau Hijau Kebiru-biruan?).Untuk masalah fashion, anda bisa terlihat mempesona dengan tampilan segar dan santai. Busana sporty seperti jins pudar dan kaus longgar mungkin bisa menjadi rujukan.
  • Capricorn, memiliki karekter humoris namun pendiam. Warna keberuntungannya adalah warna KHAKI. Untuk urusan fashion, berkreasilah untuk menemukan gaya busana yang pas untuk anda. Mungkin dengan fashion-fashion yang sedang tredny?
  • Aquarius, memiliki karakter cerdas. Warna keberuntungannya adalah warna biru langit  Untuk urusan fashion di tahun 2013 ini anda masih menarik jika mengenakan rok panjang yang eksentrik.
  • Pisces,  memiliki karakter pengasih dan intuitif. Warna keberuntungannya adalah warna hijau laut. Untuk fashion 2013, gunakanlah aksesori seni yang feminin
Okey, semua di atas masih berupa ramalan, boleh percaya boleh tidak. (mtvnws)
LihatTutupKomentar
Cancel