Game Angry Birds Star Wars

Game Angry Birds Star Wars adalah satu game yang begitu dinantikan akhir-akhir ini. Penantian itupun berakhir dimana game Angry Birds Star Wars saat ini sudah bisa didownload. Game ini bisa diunduh di berbagai platform diantaranya, iOS, Android, Amazon Kindle Fire, Mac, PC, Windows Phone, dan juga Windows 8. Wow.. bagi penggemar Game Angry Birds Star Wars bolehlah bersenang-senang karena perilisan ini.

Sedikit informasi mengenai Game Angry Birds Star Wars, sesuai dengan namanya, karakter burung-burung pada game Game Angry Birds Star Wars cukup unik yakni menggunakan kostum para tokoh Film Star Wars seperti Darth Vader, Luke Skywalker, Princess Leia, Hans Solo, dan Chewie. Lebih unik lagi, semua perlengkapan dan persenjataan dalam Film Star Wars ada dalam Game Angry Birds Star Wars. Misalnya, burung-burung juga dilengkapi dengan senjata versi Star Wars seperti pedang cahaya (Lightsaber). Senjata inilah yang nantinya bakal mengeluarkan kekuatan dahsyat untuk melawan musuh-musuhnya yaitu para babi.

Game Angry Birds Star Wars kali ini memiliki 80 level permainan. Ketika sampai pada level terakhir, pemain akan dihadapkan pada seekor babi versi Darth Vader.
download Game Angry Birds Star Wars
Unduh Game Angry Birds Star Wars
Game Angry Birds Star Wars saat ini dapat diunduh melalui toko iTunes dengan harga 99 sen (untuk iPhone dan iPod Touch), sementara untuk iPad dengan harga $2,99, untuk pengguna Android, game Angry Birds Star Wars tersedia dalam versi gratis dan berbayar dengan harga $2,99. Untuk pengguna Kindle Fire, Game Angry Birds Star Wars dibanderol dengan harga $2,99. (dari berbagai sumber)

Keyword untuk artikel ini:
- Unduh Game Angry Birds Star Wars - Gratis Game Angry Birds Star Wars -  Angry Birds Star Wars untuk iphone -  Angry Birds Star Wars untuk android -  Angry Birds Star Wars untukKindle Fire - Angry Birds Star Wars untuk Iphone Ipod touch - Angry Birds Star Wars untuk Ipad

LihatTutupKomentar
Cancel