Daftar Lagu Cinta Populer Indonesia

Daftar Lagu Cinta Populer Indonesia - Sebenarnya sudah banyak beredar di masyarakat (sekeliling kita) berbagai macam dan jenis album kompilasi yang berisi lagu-lagu cinta, namun karena selera orang itu berbeda, karenanya kali ini saya mencoba menyuguhkan beberapa Koleksi Lagu Cinta yang mana merupakan koleksi favorit seorang teman. Lagu-lagu cinta berikut ini kami ambil sesuai biasa didengar ketika ada hajatan/pesta nikah, karena sudah pasti, saat-saat demikianlah lagu-lagu cinta banyak terdengar.
Daftar Lagu Cinta Populer Indonesia
Lagu-lagu cinta Indonesia menurut saya sama lekangnya dengan lagu-lagu barat. Hanya saja lagu-lagu cinta Indonesia untuk saat ini barangkali sedikit berbeda kualitasnya. Karena itu, dalam menyambut Hari Kasih Sayang, Hari Valentine 2012 (BAGI YANG MERAYAKANNYA SAJA YA @gejolak) kali ini, saya dan seorang teman saya mencoba memberikan List atau Koleksi Lagu-Lagu Cinta Indonesia Terbaik yang pernah ada.
Candra Darusman – Kau
Keenan Nasution – Nuansa Bening
Koes Plus – Manis dan Sayang
Iwan Fals – 22 Januari
Vina Panduwinata – Biru
2D – Masih Ada
Kla Project – Tak Bisa ke Lain Hati
Dewa 19 – Tak ‘Kan Ada Cinta Yang Lain
Sheila on 7 – Kita
Ebiet G Ade – Cinta Sebening Embun
Chrisye – Untukku
Harvey Malaiholo & Sheila Majid – Begitulah Cinta
Indra Lesmana & Nania – Sedalam Cintamu
Titi DJ – Bahasa Kalbu
Atiek CB - Aku Sayang Padamu
Asti Asmodiwati - Satu Jam Saja
Titi DJ - Jangan Berhenti Mencintaiku
Ruth Sahanaya - Kaulah Segalanya
Krisdayanti - Yang Kumau
Anggun C. Sasmi - Mimpi

Yah, barangkali hanya itu dulu Koleksi Lagu Cinta dar seorang teman saya, semoga saja sobat semua menyetujui kalau list lagu-lagu di atas memeang benar lagu cinta Indonesia yang populer sepanjang masa....

LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel